Kristina Grasiella Widjaya Kisahkan Komitmen Cinta di Single On Repeat.jpg

Kisah Cinta Kristina Grasiella Widjaya dalam On Repeat

oleh: rachli Entertainment Friday, 15 May 2020 11:00 a.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air seakan tidak pernah kehabisan dengan karya-karya baru. Kali ini, sebuah karya baru datang dari seorang penyanyi wanita muda berbakat, Kristina Grasiella Widjaya yang merilis debut single On Repeat.

Single On Repeat berkisah tentang dua orang yang berada dalam situasi pendekatan (PDKT). Ketika seseorang sedang dimabuk cinta, menceritakan kisah cinta bagaimana pengalaman yang mereka lalui bersama dan perasaannya terhadap orang itu selalu diulang-ulang dalam pikirannya.

Baca Juga: Di Rumah Saja, Prilly Latuconsina Cover Lagu Tak Berhenti (,)

Dalam keteragan resmi yang diterima (13/5/2020), wanita yang akrab disapa Grace ini mengaku suka mengarang dan membuat cerita. Namun untuk membuat sebuah single, awalnya sedikit mengalami kebingungan. Hingga pada akhirnya, Grace mendapat ide dari seorang teman.

“Jadi, single ini dimulai waktu saya kasih melody chorus ke teman, Krista Monica, dan dia menulis lirik cause I think about you babe, it’s on repeat, on repeat. Dari situ, langsung dapat ide untuk menyelesaikan lagu ini,” cerita Grace soal single On Repeat.

Kristina Grasiella Widjaya.jpg

Selain perasaan bahagia yang berusaha disampaikan melalui single ini, ada juga pesan penting yang ingin disampaikan. Pesan yang ingin disampaikan oleh Grace adalah cinta itu bukan hanya soal perasaan, cinta adalah sebuah komitmen.

“Salah satu hal yang juga menginspirasi adalah zaman sekarang banyak orang yang takut mengambil komitmen dalam berhubungan. Jadi, saya mau sampaikan kalau sudah merasa sayang, why don’t you give it a try? Mungkin saatnya melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu komitmen,” tuturnya.

Baca Juga: Benua Berbeda, Kisah LDR Afifah Yusuf

Dalam menyelesaikan single ini, Grace dibantu oleh sang produser yang juga seorang artis dan musisi asal Sydney, Glenn Lumanta. Glenn membantu mulai dari penulisan, proses produksi, hingga recording yang semuanya selesai dalam waktu satu bulan.

Soal karakter dalam dunia tarik suara, Grace sangat terinspirasi musik R&B, Pop, dan Soul, dengan paduan Jazz dan Gospel. Grace juga tumbuh mendengarkan lagu-lagu dari Mariah Carey, Stevie Wonder, Musiq Soulchild, Brian McKnight, India Arie, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Baca Juga: Cerita Latinka Soal Rasa Tidak Percaya Diri Seorang Perempuan

Selain itu, sebagai penyanyi independen tidak sesulit dengan apa yang dibayangkan. Seperti halnya, jika ingin merilis single, sudah sesuai dengan jadwal dirinya. Hal ini bisa berlangsung dengan baik karena musik merupakan passion project dirinya.

“Dari dulu saya berpikir untuk menunggu kesempatan yang tepat untuk memulai karier di dunia musik. Tapi saya sadar, kenapa tidak memulai kesempatan itu? So my one day turned to day one. Jadi inilah awal dari melodi, cerita, dan pesan yang akan datang dari musik saya,” tutupnya.


Share To


rachli

rachli

May 15, 2020, 11 a.m.


tags : Kristina Grasiella Widjaya Industri musik Tanah Air Glenn Lumanta debut single On Repeat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya