Duet-Krisdayanti-Sandy.jpg

Krisdayanti X Sandhy Sondoro Aransemen Ulang ‘Hanya Memuji’

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 April 2021 14:00 p.m.


Mancode - Lama tidak terdengar di atas panggung musik, salah satu dari 3 Diva Indonesia, Krisdayanti (KD), akhirnya kembali merilis karya. Sebuah lagu daur ulang yang tenar di tahun 2000, berjudul ‘Hanya Memuji’. Lagu ‘Hanya Memuji’ menjadi karya terbaru dari KD setelah terakhir kali merilis album pada 2013.

Kecintaan Krisdayanti terhadap dunia musik di tengah kesibukannya hari ini menjadi Anggota DPR RI, menjadikan pelantun ‘Ratu Cinta’ itu berkomitmen untuk tetap menjaga warisannya bagi musik Indonesia.

“Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya itu sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Jadi, single ini jadi penyambung napas musik lagi,” ujar Krisdayanti dari press rilis yang diterima Mancode.


Lagu ‘Hanya Memuji’ diaransemen oleh Nino RAN, Lale & Ilman dengan nuansa Music kekinian Seperti lagunya terdahulu, KD juga menggandeng penyanyi pria, Sandhy Sondoro. Karakter vokal Sandhy Sondoro dipastikan akan menjadi nyawa baru bagi lagunya.

Shandy-krisdayanti.jpg

Kolaborasi antara Krisdayanti dan Sandhy Sandoro di lagu ‘Hanya Memuji’ dapat dinikmati di seluruh platform digital pada 19 April 2021. Disusul oleh video musik yang akan tayang di channel YouTube “The Lemos Family”.

Sebagai informasi tambahan, Krisdayanti tercatat terakhir kali merilis album berupa album kompilasi bertajuk ‘Persembahan Ratu Cinta’ pada 2013. Album tersebut memuat 14 lagu pilihan yang diambil dari tahun 1995 sampai 2007. Selain itu, KD Rekaman di Amerika pada 2016 dengan judul “Sleep to Dream, KD juga aktif mengisi soundtrack di beberapa film Indonesia.

Musisi-Krisdayanti.jpg

Sedangkan Sandhy Sondoro, selain dikenal sebagai penyanyi solo pria, dirinya juga memiliki grup vokal bernama Trio Lestari yang dibentuk bersama Tompi dan mendiang Glenn Fredly. Lagu berjudul ‘Malam Biru’ menjadi salah satu karyanya yang populer hingga hari ini.

Terbaru, Sandhy merilis kolaborasi nyentrik bersama komedian Narji, dengan nama Doble Dodol. Duo tersebut sekaligus merilis lagu perdana berjudul ‘Genjot Nikmat’ yang bernapaskan komedi.

Baca Juga: Gandeng Lala Karmela, Sandhy Sondoro Kisahkan Cinta Murni

Baca Juga: Pesan Kasih Sayang Sandhy Sondoro dalam “Jadilah Cinta”

Baca Juga: Ketentraman Yura Yunita dalam “Tenang”




Share To


inggil

inggil

April 21, 2021, 2 p.m.


tags : Krisdayanti Duet Krisdayanti dan Sandhy Sandoro KD Berita Musik Indonesia Sandhy Sandoro 3 Diva Single Hanya Memuji Krisdayanti dan Sandhy Sandoro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 25 April 2021 12:00 p.m.

Koleksi T-Shirt Terbaru Shaggydoy X Anom Sugiswoto

History 23 April 2021 13:00 p.m.

Perjalanan Karir Supermodel Gigi Hadid

Technology 15 April 2021 10:00 a.m.

4 Kelebihan Layar Super Amoled Menurut Xiaomi

Travel 15 April 2021 9:00 a.m.

Melongok Patung Yesus Baru di Brasil