Kota Ini Cocok Dikunjungi oleh Solo Traveler.jpg

Kota Ini Cocok Dikunjungi oleh Solo Traveler

oleh: aulia Travel Tuesday, 21 May 2019 15:00 p.m.


Liburan tidak harus dilakukan beramai-ramai. Kalian juga bisa melakukannya seorang diri. Perjalanan yang dilakukan seorang diri ini disebut dengan solo traveler. Beberapa orang bahkan menganggap kalau solo traveler lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan jalan-jalan bersama orang lain. Kalian bisa bebas pergi ke sana ke mari, tanpa perlu menunggu siapapun.

Namun, banyak orang yang enggan melakukan solo travel

Baca Juga: Selain Roma, Ini Destinasi Wajib Ketika Bertandang ke Italia

karena masalah keamanan. Beberapa tempat bahkan terkenal, tidak aman untuk pelancong. Tapi jangan khawatir, dikutip dari traveler.co.au (22/2/2019) berikut beberapa kota yang aman untuk solo travel.

  • Tokyo

Ibukota Jepang ini sangat cocok untuk segala jenis pelancong. Atraksi kota dan aktivitas yang beragam menjadikan daya tarik tersendiri. Ketika kalian berwisata ke kota ini, jangan mempermasalahkan keselamatan dan keamanan. Akan ada banyak orang yang membantu kalian di mana pun. Banyak juga tempat makan di Tokyo yang menyediakan tempat untuk para solo travel, misalnya Ichiran Ramen atau Afuri Ramen.

  • New York

Salah satu kota terpadat ini memiliki pusat karya seni, tempat makan mewah, dan seniman jalanan yang apik. Tenang, di sana juga banyak spot wisata gratis yang dengan murdah bisa kalian kunjungi. Kota ini sangat menghargai kebebasan, sehingga jika kalian pergi sendiri tak akan ada yang menatap dengan pandangan yang aneh. Untuk menyicipi makanan dan tentunya cocok untuk solo travel, kalian bisa mengunjungi Gramercy Tavern, salah satu restoran klasik di New York.

  • Buenos Aires

Destinasi selanjutnya adalah Ibukota Argentina. Tempat ini merupakan perpaduan suasana elegan dan romantis khas Eropa Barat, dan sedikit campuran dari Amerika Selatan. Suasana ini membuat banyak pelancong merasa nyaman ketika berpergian seorang diri. Banyak fasilitas yang bisa kalian manfaatkan dengan mudah juga, sehingga tak akan mudah tersesat atau bingung. Jangan lupa mengunjungi restoran steak yang terkenal, yaitu Don Julio jika kalian berkunjung ke sana.

  • Ho Chi Minh

Jika kalian tak siap bepergian yang jauh, coba kunjungi salah satu kota di Vietnam, negara yang tergabung dalam ASEAN. Kalian bisa menyewa motor untuk berkeliling kota dengan harga terjangkau. Menikmati pemandangan alam dan objek wisata yang mudah dijangkau juga banyak. Jangan lupa, jika kalian berkunjung ke District 3, coba datangi Co Lien Bo La Lot untuk menikmati wrap khas Vietnam.

Itulah beberapa kota yang cocok dikunjungi untuk solo traveler. Sudah ada rencana ingin pergi ke mana?


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 3:01 p.m.


tags : Destinasi Wisata solo traveler


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi