Tecno-Manchester-City.jpg

Konsistensi TECNO Gandeng Manchester City untuk Pasar Global

oleh: inggil Life Style Wednesday, 2 June 2021 11:00 a.m.


Mancode - Tahun 2021 tampaknya menjadi salah satu tahun luar biasa bagi TECNO dan Manchester City, yang mana banyak tantangan serta prestasi yang diraih. Keduanya keduanya telah meraih momentum masing-masing, dengan kesuksesan Manchester City yang secara tangguh menyelesaikan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao.

Sedangkan, TECNO sebagai merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang telah memantapkan kehadirannya secara global di lebih dari 60 pasar negara berkembang.

Selama lebih dari satu dekade, seperti Manchester City, TECNO terus-menerus melampaui ekspektasi, mengejutkan, dan memberi kepuasan kepada para penggemarnya. Layaknya pemain kelas dunia dari masing-masing klub yang mewakili negara mereka di ajang internasional, TECNO pun tidak kalah eksis untuk tampil di panggung global dengan menggandeng salah satu bintang Hollywood ternama baru-baru ini.


Tidak berhenti di situ, TECNO akan membawa lebih banyak kejutan bagi penggemar melalui inovasi software maupun hardware yang akan secara global menjuarai permintaan pasar negara berkembang untuk ponsel cerdas bergaya elegan dengan teknologi tinggi.

"Kami mengagumi semangat Manchester City, sekalipun mereka memiliki pemain kelas dunia, tetapi semangatnya untuk mengejar keunggulan serta sikap pantang menyerah-lah yang membuat mereka menjadi semakin unik. Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan klub bergengsi seperti mereka, yang secara sempurna mampu mewujudkan sikap serta semangat merk TECNO,” ujar Mr Danni Xu, CMO TECNO dari press rilis yang diterima Mancode.

Sebagai informasi, TECNO merupakan Official Handset and Tablet Partner Manchester City sejak tahun 2017. TECNO dan Manchester City menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen dengan caranya masing-masing yaitu menghadirkan pengalaman seluler yang unik serta pertandingan yang luar biasa.

Melalui kerjasama ini, TECNO dan Manchester City juga ingin menginspirasi generasi muda di seluruh dunia untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan.

Baca Juga: Chris Evans Jadi Brand Ambassador TECNO

Baca Juga: Microsoft Office Hilangkan Font Bawaan Calibri

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Resmi Merger, Namanya Jadi GoTo




Share To


inggil

inggil

June 2, 2021, 11 a.m.


tags : TECNO Manchester City Smartphone Premium Bisnis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE