Band Svmmerdose.jpg

Konser LANY Tertunda, Bagaimana Nasib Band Iqbaal Ramadhan?

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 August 2019 13:00 p.m.


Konser band asal Amerika, LANY yang seharusnya digelar di Jakarta pada Selasa, 13 Agustus 2019, mendadak dibatalkan. Pembatalan konser dari band yang telah terbentuk sejak 2014 ini tentu membuat para penonton merasa kecewa. Bahkan, ramai di media sosial terlihat beberapa penonton ricuh dan bersorak menunjukkan kekesalannya.

Tertundanya konser LANY sendiri dikarenakan adanya masalah teknis. Pihak promotor Vizion Vibe pun lantas membuat pernyataan permintaan maafnya melalui akun Instagram resminya.

“Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara, kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY menjadi besok,” tulis Vizionvibes melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga: Penyebab Batalnya Konser LANY di Jakarta

Disambung oleh LANY, lewat akun Instagramnya grup musik ini juga melontarkan permintaan maaf atas tertundanya konser.

“Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser LANY merasa aman dan puas, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian,” tulis LANY dalam akun Instagramnya.

Selaku pihak promotor Vizion Vibe lantas segera menjadwalkan ulang konser LANY yang akan digelar hari ini (Rabu, 14 Agustus 2019). Rencananya, band asal Los Angeles tersebut akan tampil dua kali, yakni pukul 18:00 WIB dan 22:00 WIB. LANY juga berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya malam nanti demi para penggemarnya.

Sementara itu, ada juga band yang terkena dampak dari tertundanya konser LANY yaitu band yang dikomandoi oleh Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose. Rencananya, Svmmerdose ditunjuk sebagai band pemuka konser LANY akhirnya harus mengalami perubahan jam tampil.

Melalui akun Instagramnya, Iqbaal Ramadhan masih berharap agar bandnya tetap bisa tampil menjadi pembuka di konser LANY hari ini.

Iqbaal Ramadhan masih berharap bandnya tampil di konser LANY.jpg

“Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok,” tulis Iqbaal di Instagram miliknya. “Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany.”

Baca Juga: Ini Cara Refund Tiket Konser LANY Jakarta

Lanjutnya postingan dari pemain film Bumi Manusia itu mendapat dukungan dari para netizen. Terlihat dari komentar, beberapa netizen mendukung band milik Iqbaal Ramadhan agar masih bisa tampil menjadi pembuka.

Hingga sampai tulisan ini tayang masih belum ada kejelasan dari pihak Vizion Vibe atas jadi atau tidaknya Svmmerdose membuka LANY.


Share To


inggil

inggil

Aug. 14, 2019, 1 p.m.


tags : Konser LANY Jakarta LANY Band Iqbaal Ramadhan Svmmerdose Iqbaal Ramadhan Konser LANY batal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan