Indra-Bekti-Konser-Hip-Hop-29-Mars.jpg

Konser Hip Hop 29 Mars Suguhkan Rapper 1990-an

oleh: inggil Entertainment Thursday, 20 February 2020 11:00 a.m.


Mancode - Industri musik Hip Hop di Indonesia telah menjadi salah satu genre yang memiliki pasarnya sendiri. Terlebih sejak era 1990-an, musik Hip Hop telah mengudara di telinga masyarakat. Tak heran, jika kala itu genre Hip Hop menjadi salah satu favorit. Apalagi bagi anak-anak muda yang senang dengan irama musik tersebut.

Salah satu pecinta musik Hip Hop yang juga artis dan presenter ternama Indonesia, Indra Bekti ingin memberikan suatu wadah untuk mendukung kancah musik Indonesia. Dalam mewujudkan hal itu, Indra pun mendirikan Inbeck Entertainment pada tahun 2006 yang bergerak di bidang manajemen artis dan promotor.

Kecintaanya terhadap musik Hip Hop pun membawa Indra Bekti ingin menggelar sebuah konser musik khusus genre ini. Memiliki hubungan dekat dengan para musisi Hip Hop legendaris Tanah Air tentu membuat Indra Bekti mempunyai strategi agar konser ini bisa berjalan.

Berawal dari bincang-bincang kreatif antara Indra Bekti dan Bung Ale, maka tercetuslah konser Hip Hop 29 Mars #marisenangsenang29mart yang juga merupakan gelaran pertama bagi Inbeck Entertainment di dunia promotor. Nantinya, konser musik Hip Hop ini akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Maret 2020, bertempat di Live Space, Jakarta.

Para jagoan Hip Hop yang akan meramaikan konser ini antara lain ialah T-Five, Iwa K, Sweet Martabak, NEO, Duo BG, hiingga Nikita Mirzani. Gelaran Hip Hop 29 Mars ini juga menjadi panggung pertama bagi Duo BG dengan singlenya berjudul ‘Bacot’.

“Jadi promotor bikin konser itu agar bisa bersenang-senang sambil reuni, pengin membawa teman-tema cinta hip hop 1990-an. Kalau ditanya kenapa pilih mereka karena pendengar mereka sempat membludak pada masanya,” jelas Indra Bekti.

Konser-Hip-Hop-29-Mars.jpg

Di sisi lain, diajaknya Nikita Mirzani oleh Indra Bekti di konser ini karena menurutnya Nikita adalah salah satu publik figure yan selalu happening. Apalagi, Nikita baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Salah’.

“Nikita lagi jadi market, kita lihat orang ini unik, jadi nggak cuma musisi 1990-an saja, kita ajak yang baru. Supaya bisa menikmati musik-musik lama dan yang baru yah,” tambah Indra Bekti.

Sayangnya, Nikita sendiri berhalangan hadir saat Press Conference tapi ia sempat video call dengan Indra Bekti. Dalam video call tersebut Nikita mengungkapkan akan berkolaborasi dengan salah satu musisi Hip Hop ternama dan berkelakar akan menyanyikan 97 lagu.

Harapan Inbeck Entertainment dengan diselenggarakannya konser Hip Hop 29 Mars ini semoga kancah musik Indonesia terus maju. Serta ingin mengembangkan musik Hip Hop Tanah Air lebih luas lagi di masyarakat. Nantinya, Inbeck Entertainment juga akan menyuguhkan konser-konser kejutan selanjutnya.

Perihal soal harga tiket masuk sendiri, mancoders bisa langsung cek di website Tiketapasaja.com sebagai Exclusive Official Ticketing Partner konser Hip Hop 29 Mars.

Baca Juga: Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi

Baca Juga: ‘Caroline’ Single Pertama Boy In Space di 2020

Baca Juga: Magisnya Konser Bon Iver di Jakarta


Share To


inggil

inggil

Feb. 20, 2020, 11 a.m.


tags : Hip Hop Indonesia Indra Bekti Inbeck Entertainment Konser Hip Hop 29 Mars Konser Hip Hop Rap konser musik indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like