Konser DEWA 19 di Jakarta International Stadium Resmi Ditunda.jpg

Konser DEWA 19 di Jakarta International Stadium Resmi Ditunda

oleh: rachli Entertainment Thursday, 3 November 2022 11:00 a.m.


Mancode - JAK Pro dan DEWA Restography mengumumkan bahwa gelaran “PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19”, yang direncanakan terlaksana pada 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) resmi ditunda ke tahun depan. Rencananya, gelaran akan diselanggarakan pada 4 Februari 2023.

Direktur Utama JAK Pro, Widi Amanasto menegaskan, sebagai pihak penyelenggara, JAK Pro dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19. Secara internal pihaknya sepakat acara akan terlaksana pada 4 Februari 2023 di JIS.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara nanti,” katanya lewat keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/11/2023).


Meskipun tiket pertunjukan “PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19” sold out, untuk semua kategori tiket masih berlaku untuk show berikutnya dengan tanggal baru di JIS. Pihak penyelenggara juga membuka opsi pengembalian dana (refund) yang telah dibeli secara resmi melalui tiket.com.

“Kami informasikan untuk pengembalian tiket refund hanya berlaku bagi pembelian tiket yang telah dibeli secara resmi melalui tiket.com,” sambungnya

Hal senada juga disampaikan Ahmad Dhani yang mewakili DEWA Restography. Penundaan acara ini menjadi hal yang positif bagi semua pihak agar dapat mempersiapkan konsernya nanti jauh lebih matang dan sempurna demi kenyamanan dan keselamatan yang melibatkan ribuan penonton.

“Tidak perlu khawatir untuk semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi di tiket.com masih berlaku untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023 nanti, namun bagi yang ingin opsi refund tetap akan kami layani dengan catatan pembelian tiket hanya kami layani bagi pembeli yang telah membeli tiketnya secara resmi di tiket.com saja,” katanya.

Untuk mekanisme refund akan mulai dibuka pada 7 November 2022 dengan proses mengikuti peraturan system refund dari tiket.com. Bagi Baladewa dan Baladewi yang masih menginginkan tiketnya untuk tetap disimpan untuk show nanti di 2023.

“Kami ucapkan terima kasih, tunggu kami di PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 di Jakarta International Stadium pada Sabtu 4 Februari 2023,” tutup Dhani.

Baca Juga: DEWA 19 Sukses Hibur Baladewa dan Baladewi di Konser “30 Tahun DEWA 19”

Baca Juga: GIGI Siap Ramaikan Konser Bakti untuk Banua Kalimantan Selatan

Baca Juga: Lewat Konser Ketiganya, Rizky Febian Sukses Lepas Rindu di Malaysia




Share To


rachli

rachli

Nov. 3, 2022, 11 a.m.


tags : JIS Konser DEWA 19 Jakarta International Stadium Konser DEWA 19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE