Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta Siap Digelar.jpg

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta Siap Digelar

oleh: rachli Entertainment Friday, 5 August 2022 15:00 p.m.


Mancode - Satu hari menjelang konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta dengan tema “Legends Never Die”, siap menghentak Candi Prambanan. Berlangsung tepatnya pada 06 Agustus 2022, DEWA 19 nantinya akan hadir full team dengan empat vokalis dan dua drummer.

Melansir keterangan resmi yang diterima, tempat penukaran tiket konser dapat dilakukan mulai H-1 atau hari Jumat, 5 Agustus 2022 pada pukul 11:00-18:00 WIB di Wisma Kagama, Pendopo Wisma Kagama UGM komplek Bulaksumur Blok G.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan, persiapan konser DEWA 19 Full Team di Candi Prambanan sudah hampir seratus persen. Pihaknya merasa senang semua kategori tiket telah sold out, dan tidak lupa dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme Baladewa dan Baladewi.


“Tempat panukaran di hari H juga akan dilayani di venue acara, lokasinya berada di Area Parkir C untuk kategori Silver, Gold, Diamond dan Super VVIP, sementara untuk Festival area penukarannya berada di lokasi Area Parkir Reguler Candi Prambanan mulai jam 12.00 sampai dengan 19.00 WIB,” jelasnya.

Untuk memudahkan penonton menuju ke tempat acara, tersedia Shuttle Concert dengen titik penjemputan atau pick up point dari Tegsa My Car Office (Mataram City Palagan) di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.KM. 7 Mudal, Sari Harjo, Kecamatan Ngaglik kabupaten Sleman, DIY 55581.

“Bisa mengikuti laman Instagramnya @tegsamycar dengan harga tiket pulang - pergi Shuttle Concert ini Rp. 88,000, - trip lebih aman dan nyaman nonton konsernya,” Sysan Ibrahim menambahkan.

Meski terbilang situasi pandemi COVID-19 melonggar, bukan berarti untuk tidak mematuhi protokol kesehatan. Pihak penyelenggara memaparkan sejumlah hal yang perlu diketahui sebelum menonton konser 30 Tahun DEWA 19 – Full Team di Jogja Candi Prambanan. Berikut peraturannya.

  • Semua pengunjung wajib melakukan Check-in di aplikasi Peduli Lindungi.
  • Pengunjung diwajibkan menunjukan status Hiiau bebas Covid dan apabila terdapat pengunjung dengan status Hitam tidak diperkenankan memasuki area event dengan alasan apapun dan tidak diperkenankan untuk refund.
  • Semua penonton wajib dan sudah mendapatkan 3 (tiga) dosis vaksin (termasuk booster).
  • Apabila baru mendapatkan 2x vaksin, kami bekerjasama dengan fasilitas kesehatan setempat & menyediakan fasilitas vaksinasi booster di venue acara.
  • Apabila baru mendapatkan 1x vaksin wajib menyertai surat bebas covid (Antigen) pada saat hari H dan akan divalidasi di tempat.
  • Wajib menggunakan masker selama berada di area acara & menonton konser.
  • Wajib menjaga jarak, membawa masker cadangan dan menggunakan hand sanitizer secara berkala untuk menghindari penyebaran covid 19. Penyelenggara acara berhak menegur bagi penonton yang tidak mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Konser Musik Bisa Digelar Kembali

Baca Juga: Tiket Konser 30 Tahun DEWA 19 Sold Out 60 Persen

Baca Juga: Bersama Vokalis Baru Ello, Dewa 19 Comeback dengan Single “Juliette”




Share To


rachli

rachli

Aug. 5, 2022, 3 p.m.


tags : Otello Asia Injourney Candi Prambanan Yogyakarta Konser 30 Tahun DEWA 19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA