Diskusi Mobility.jpg

Komunitas Mobility Gelar Diskusi Pencegahan Covid-19

oleh: galih Mancave Tuesday, 18 August 2020 10:00 a.m.


Mancode – Komunitas mobil bernama Mobilio Indonesia Community (Mobility) mengadakan diskusi pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Digelar di Hotel Grand Mercure, Surabaya akhir pekan lalu, diskusi ini dihadiri sebanyak 150 orang dengan mematuhi protokol Covid 19

Selain offline, diskusi pencegahan Covid-19 yang didukung oleh PT Honda Prospect Motor ini juga dilakukan secara daring, sehingga para anggota komunitas mobil yang tersebar di Tanah Air bisa mengukutinya.

Diskusi tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada seluruh anggota komunitas mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19, terutama bagi anggota komunitas saat melakukan kegiatan.

“Kami berinisiatif untuk menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas,” ujar Yudi Efendi, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Di kesempatan yang sama, Chandra Satrya Ananda, Ketua Umum mobility mengatakan, Diskusi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 ini mendapat respons yang sangat baik dari seluruh insan otomotif di Indonesia. “Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar sebanyak 50 komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut,” katanya.

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid-19, acara dilanjutkan dengan webinar otomotif yang akan membahas mengenai hal yang sama namun dari sisi otomotif.

Webinar tersebut dihadiri oleh Andre Mulyadi, Founder NMAA (Nasional Modificator & Aftermarket Association), perwakilan dari Indonesian Automotive Society (IAS) dan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Baca Juga: Perangi Covid-19, Hyundai Donasikan 20 Ventilator

Baca Juga: Toyota Bantu Pemda Karawang Perangi Covid-19

Baca Juga: Ruby Alamsyah Resmi Nahkodai PPMKI Pengprov DKI Jakarta


Share To


galih

galih

Aug. 18, 2020, 10 a.m.


tags : Komunitas Mobil Mobilio Diskusi Covid-19 Komunitas Mobility Mobil Honda Komunitas Mobil Mancave Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

Entertainment 17 September 2020 12:00 p.m.

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”