Komunitas Honda BR-V.jpg

Komunitas Honda BR-V Sumbang Fasilitas Cuci Tangan di Kawasan Dieng

oleh: galih Mancave Monday, 2 November 2020 13:00 p.m.


Mancode Komunitas pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Be One punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Mereka menyumbangkan enam unit fasilitas cuci tangan untuk kawasan wisata Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai upaya dukungan komunitas Be One kepada dinas pariwisata setempat, dalam rangka persiapan kawasan wisata Dieng memasuki normal baru dengan protokol kesehatan yang lebih baik.

“Kami selaku komunitas Honda BR-V merasa terpanggil untuk berperan serta aktif dalam mengampanyekan gerakan hidup sehat untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19, termasuk di kawasan wisata yang dikunjungi banyak orang,” Djoko Santoso, Ketua Panitia Penyerahan Fasilitas Cuci Tangan Be One.

Komunitas Honda BR-V.jpg

Enam wasteful akan ditempatkan di sejumlah titik area wisata Dieng. Seperti di area pintu masuk Candi Arjuna, pintu masuk Kawah Sikidang, dan pintu masuk Batu Ratapan.

Seperti diketahui, pariwisata Dieng yang terletak di Banjarnegara, Jawa Tengah sudah sangat terkenal baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan segala daya tarik bentang alam, budaya dan juga kulinernya.

Selain dari pesona alam, budaya dan kulinernya, Objek wisata Dieng yang terletak di ketinggian 2200 Mdpl yang terkenal juga dengan sebutan “Negeri di atas awan” dapat diakses dari beberapa kota atau kabupaten sekitar seperti Banjarnegara, Wonosobo, Batang dan Pekalongan.

Di kesempatan tersebut, para anggota komunitas juga melakukan perjalanan melintasi variasi jalan menanjak hingga curam di kawasan ini dengan menggunakan Honda BR-V mereka.

Sekadar informasi, Braver Indonesia atau yang biasa disebut Be One merupakan komunitas mobil Honda BR-V yang berdiri sejak 7 Oktober 2017. Tujuan terbentuknya komunitas Be One adalah sebagai wadah silaturahmi maupun komunikasi sesama pengguna Honda BR-V di seluruh Indonesia. Saat ini, jumlah anggota resmi dari komunitas Be One telah mencapai 550 kendaraan.

Baca Juga: Penggerak Komunitas Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

Baca Juga: Perangi Covid-19, Mitsubishi Motors Bagikan Wastafel Portable

Baca Juga: Edukasi Covid-19 dalam Mini Series “Kalau”


Share To


galih

galih

Nov. 2, 2020, 1 p.m.


tags : Wisata Dieng Fasilitas Cuci Tangan Komunitas Be One Komunitas Mobil Honda BR-V Komunitas Mobil Mancave


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah