DGCI.jpg

Komunitas DGCI Jaga Eksistensi dengan Semangat ‘KPK’

oleh: galih Mancave Wednesday, 16 June 2021 7:00 a.m.


Mancode – Pandemi bukan menjadi kendala para pengguna Datsun yang tergabung dalam Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) untuk menunjukkan eksistensinya. Mereka baru saja menggelar Kopdargab Online yang diikuti sebanyak 72 regional dan chapter dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Meski di tengah pandemi kita harus tetap bersyukur karena dapat bersilaturahmi melalui virtual," ungkap Ketua Umum (PoD) DGCI Ucok Charles Kairupan dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

Salah satu yang mendukung eksistensi DGCI hingga saat ini adalah komitmen. Menurut Ucok, DGCI menjunjung tinggi nilai-nilai Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK). "Kami cukup bangga dengan antusiasme dan semangat member atau anggota dari seantero Nusantara untuk tetap peduli menjaga komunitas ini dengan baik hingga saat ini," ujar Ucok.


DGCI-1.jpg

Ketua Panitia Kopdargab Online 2021, Ihsan Rohayat menuturkan bahwa tidak hanya acara secara daring, namun ada serangkaian acara yang digelar secara virtual, seperti lomba mars DGCI hingga kontes modifikasi.

"Ini menunjukkan bahwa kreatifitas para anggota masih tetap hidup dan berkembang di tengah pandemi yang menerpa bangsa Indonesia," ungkap Pino.

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DGCI Pusat Farlo Rahmantyo menambahkan, kesuksesan Kopdargab Online ini tak luput dari partisipasi para member atau anggota di seluruh daerah. Oleh sebab itu, pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang selama ini kepada DGCI.

"Mewakili para Pengurus DGCI Pusat (PDP) kami menghaturkan terima kasih atas terselenggaranya acara Kopdargab Online dengan sukses," ungkap pria berambut keriting tersebut.

Ia menambahkan, bahwa momen Kopdargab Online tersebut ternyata juga menjadi momen bersejarah dengan lahirnya chapter baru, yakni Chapter Lamongan di Jawa Timur.

"Dengan semakin berkembangnya perwakilan DGCI di Nusantara kami berharap akan semakin memperkokoh DGCI, Salam KPK!!!," tutup Farlo.

Baca Juga: Klub Mercedes-Benz MB W211 CI Berbagi di Tengah Pandemi

Baca Juga: Jambore Perdana, KTCI Berikan Bantuan untuk Tenaga Medis

Baca Juga: Edukasi Otomotif Ala Komunitas Mobil FOSR




Share To


galih

galih

June 16, 2021, 7 a.m.


tags : Datsun Mancave Komunitas Mobil Datsun Komunitas DGCI


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 12 October 2021 15:00 p.m.

Kisah Move On Cmagic5 dalam ‘Dancing On My Heart’

Fashion Style 7 October 2021 12:00 p.m.

Koleksi Vintage “Olive on Peace” Hoya Fields