Kombinasi Sony Soundbar HT-A3000 dan TV BRAVIA XR Tawarkan Pengalaman Home Cinema.jpg

Kombinasi Sony Soundbar HT-A3000 dan TV BRAVIA XR Tawarkan Pengalaman Home Cinema

oleh: rachli Technology Tuesday, 10 January 2023 21:00 p.m.


Mancode - Sony meluncurkan soundbar HT-A3000 di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik terbaik dengan 360 Spatial Sound. HT-A3000 memungkinkan pengguna meningkatkan pengalaman home cinema dengan kombinasi TV BRAVIA XR yang kompatibel.

Kombinasi tersebut dapat menggunakan fitur Acoustic Center Sync, soundbar dan TV BRAVIA XR menjadi speaker tengah dalam sistem home cinema.

Aksi dan suara menjadi selaras dengan tepat, menciptakan pengalaman yang menyeluruh. Pengguna bahkan dapat mendengar percakapan dari tempat karakter berdiri dalam adegan tersebut.


Selain itu, Acoustic Center Sync bekerja sama dengan pengaturan 360 Spatial Sound Mapping untuk menghadirkan dialog yang lebih jernih dan pengalaman menonton yang lebih imersif dibandingkan sebelumnya.

Soundbar kompatibel dengan Google-assistant menggunakan Chromecast bawaan atau perangkat pendukung Amazon Alexa. Cukup menambahkan A3000 ke grup speaker menggunakan aplikasi Google Home untuk mulai memutar musik, mengubah volume, atau banyak fungsi lainnya hanya dengan menggunakan suara.

A3000 mudah digunakan, hanya dengan menghubungkan ke TV menggunakan sambungan HDMI eARC, lalu hidupkan. Dengan USB, optik, serta HDMI out (eARC) dan S-CENTER OUT untuk TV BRAVIA yang kompatibel, pengguna memiliki semua koneksi yang diperlukan untuk menikmati pengalaman surround sound yang memukau.

Paket subwoofer sesuai kebutuhan pengguna

Penambahan subwoofer nirkabel yang mampu memperjelas frekuensi rendah memungkinkan sistem untuk mereproduksi suara dengan hasil dan daya yang lebih besar dari sebelumnya. Tersedia model yang didesain untuk menghasilkan bass yang lebih bertenaga, kejernihan vokal yang lebih baik dan fidelitas ekstra pada semua jenis konten audio.

Paket HT-A3000 dilengkapi dengan subwoofer SA-SW3 dengan suara 200W dengan bass reflex yang ringkas dengan driver 160mm dalam paket pembelian. Pengguna juga bisa membeli secara terpisah speaker belakang nirkabel SA-RS3S dengan total 100W untuk kualitas suara yang lebih baik lagi.

Desain HT-A3000 yang Ramping

A3000 dan speaker opsional telah dirancang dengan konsep umum Omnidirectional Block. Bagian tepi speaker yang membulat dibuat dari satu blok solid yang mendistribusikan suara secara luas. Sedangkan, kombinasi tekstur material yang kaya membuatnya cocok dengan jenis lingkungan ruang tamu apa pun.

Baca Juga: Sony Rilis Soundbar HT-A3000, Harga Rp 13,499 Juta

Baca Juga: Sony Sematkan Kemampuan Video di Alpha 7R V

Baca Juga: Menilik Kecanggihan Kamera Vlog Sony ZV-1F




Share To


rachli

rachli

Jan. 10, 2023, 9 p.m.


tags : Sony Sony Soundbar HT-A3000 TV BRAVIA XR Home Cinema


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA