Anom-Shaggyd0g.jpg

Koleksi T-Shirt Terbaru Shaggydoy X Anom Sugiswoto

oleh: inggil Fashion Style Sunday, 25 April 2021 12:00 p.m.


Mancode - Setelah merekam ulang single legendaris Di Sayidan dalam dua versi, salah satunya berupa langgam Keroncong bersama OK Puspa Jelita dan Ndarboy Genk, Shaggydog kembali hadir berkolaborasi. Kali ini, kolaborasi band veteran Ska bersama seorang fotografer yang juga sekaligus road manager mereka, Anom Sugiswoto.

Kolaborasi kedua-nya terbilang unik karena berupa t-shirt dengan artwork foto kegiatan Shaggydog selama menjalankan tur. Anom berhasil menangkap momen krusial yang berhasil dijepret dengan apik. Pengalamannya selama lebih dari satu dekade dalam dunia fotografi panggung musik banyak berperan disini.

Anom-Sugiswoto3.jpg

Fotografer kelahiran Pontianak yang menetap di Yogyakarta ini memiliki ketertarikan pada dokumentasi dan pengarsipan pada pertunjukan musik. Lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pembangunan Nasional dan jurusan fotografi di Sekolah Desain Modern ini juga aktif dalam musik underground dan skena skateboard di Yogyakarta.


Anom-Sugiswoto.jpg

Pria kelahiran 1985 yang biasa disapa Anom ini juga mengelola portal web untuk dokumentasi pengarsipan pertunjukan musik di Indonesia yang bernama Weneedmorestages.com, khusus untuk penonton yang sering datang ke acara musik bernama Wearethefans.net.

Anom Sugiswoto adalah salah satu bagian tak terpisahkan dari balik panggung Shaggydog. Bermula sebagai fotografer, Anom kini bertanggung jawab penuh untuk segala urusan tetek bengek dan memastikan semua personel dalam kondisi aman dan prima saat tampil. Sebagai ketua rombongan, sebaris kata “mantra” biasa dikirim Anom lewat chat group: Persiapan Persiapan sebagai penanda bahwa pertunjukan akan segera dimulai.

Anom-Sugiswoto2.jpg

Lewat cendera mata ini, Anom membagikan momen yang sempat diabadikannya saat menemani Shaggydog dari panggung demi panggung, dari satu kota menuju kota lainnya: Persiapan Persiapan. Untuk informasi pemesanan cendera mata kolaborasi Anom Sugiswoto X Shaggydog, silahkan menghubungi 0899 7473 504 atau melalui akun Instagram @DoggyShopJogja.

Baca Juga: Shaggydog Daur Ulang ‘Di Sayidan’ dengan Sentuhan Spesial

Baca Juga: Shaggydog Rilis Di Sayidan Versi Keroncong

Baca Juga: Semangat Survive Denny Frust dalam 'Tak Melebihi Kekuatanmu'




Share To


inggil

inggil

April 25, 2021, noon


tags : Brand T-Shirt Shaggydog dan Anom Sugiswoto Shaggydog X Anom Sugiswoto Anom Sugiswoto Weneedmorestages.com Shaggydog


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Mancave 5 October 2021 8:00 a.m.

HAJAKA, Komunitas Pecinta Handphone Jadul

Entertainment 30 September 2021 12:00 p.m.

Diet ala Baim Wong, Konsultasi ke Ade Rai Hingga Minum Ini

Life Style 30 September 2021 8:00 a.m.

Gangguan Indihome Telkom Beri Kompensasi