Kolaborasi Ylona Gaecia Riot Games Lewat ‘Entertain Me’.jpg

Kolaborasi Ylona Garcia dan Riot Games Lewat ‘Entertain Me’

oleh: rachli Entertainment Monday, 10 January 2022 10:00 a.m.


Mancode - Muda dan bertalenta. Mungkin kata tersebut cocok disematkan pada penyanyi Ylona Garcia. Ya, belum lama ini penyanyi keturunan Filipina-Australia merilis lagu terbarunya berjudul Entertain Me. Entertain Me merupakan lagu yang akan masuk ke dalam album kompilasi bertajuk Head in the Coud.

Tergabung bersama 88rising Music, Entertain Me ditulis Ylona bersama DNA. Lagu Entertain Me sama seperti lagu sebelumnya di 2021 yang mengunggah kehebatan sosok perempuan. Hal digambarkan oleh penyanyi berusia 19 tahun dari beat dan liriknya.

Menariknya, lagu Entertain Me menjadi soundtrack trailer game Valorant buatan Riot Games saat memperkenalkan agent atau karakter baru bernama Neon. Seperti yang diketahui, para agent di Valorant tersebar dari berbagai negara dan memiliki lore atau kisah masih-masing.


Agent Neon diceritakan berasal dari Manila, Filipina dengan penampilan yang nampak sporty dan trendi. Selain itu, penampilan agent Neon ini seperti merepresentasikan bendera Filipina karena penuh dengan warna biru. Mulai dari rambut, kostum, hingga kemampuannya.

Kolaborasi Ylona Gaecia dan Riot Games Lewat ‘Entertain Me’.jpg

Dilihat dalam trailer, agent Neon memiliki kemampuan berlari kencang, melakukan sliding, mengeluarkan tembok api dua sisi berwarna biru, hingga mengeluarkan serangan kejutan listrik. Dengan kemampuan itu, agent Neon cocok dimainkan oleh player Valorant yang hafal lokasi camp musuh.

Melalui akun Twitter-nya, Ylona Garcia mengungkaokan rasa senang terhadap kolaborasinya bersama Valorant. Kolaborasi ini merupakan hal pertama bagi Ylona, tidak heran antusiasnya begitu besar saat perilisan trailer agnet Neon.

“Kejuran! Bersemangat untuk akhirnya mengumumkan kemitraan saya dengan Valorant. Neon sangat keren! Cinta rasanya dalam berumusik”.

Dengan adanya kolaborasi ini, Riot Games sepertinya memang ingin menyelaraskan asal negara dari agent Neon dengan artis lokal. Setelah bersama Ylona Garcia, pengisi suara dari Neon juga bersal dari negeri yang sama, yaitu Vanille Valazque.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Rilis Dua Album Sekaligus pada 2022

Baca Juga: Psikolog: Bermain Game Bisa Tingkatkan Life Skill

Baca Juga: Larone Luncurkan Single dan Film Dokumenter "Living Room"




Share To


rachli

rachli

Jan. 10, 2022, 10 a.m.


tags : 88rising Star Riot Games Agent Neon Valorant Ylona Garcia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA