Justin Bieber.jpg

Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Bakal Dirilis Februari 2022

oleh: galih Life Style Monday, 17 January 2022 10:00 a.m.


Mancode – Di awal 2022, Vespa kembali akan melakukan kolaborasi dengan tokoh ternama. Kali ini, brand skuter asal Italia ini siap berkolaborasi dengan bintang pop dunia, Justin Bieber. Project tersebut rencananya akan diumumkan pada Februari 2022.

“Dipelopori keinginan dalam untuk mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya dan desain, sekaligus sungguh menikmati perasaan senang saat melakukan keduanya,” tulis Vespa dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Kolaborasi Justin Bieber dan Vespa tentunya menjadi hal yang paling tak terduga dan menarik di 2022. Perpaduan antara bintang pop terbesar di dunia dan brand klasik Italia ini bukanlah sebuah kebetulan. Gaya dan desain adalah sumber inspirasi bagi Justin. Sementara, Vespa selalu dikenal sangat dekat dengan dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda.


“Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga, seperti skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan. Saya sangat bersemangat memberikan sentuhan pada desain ikonik Italia ala Vespa,” kata Justin Bieber.

Sayangnya, Vespa tidak merinci basis model apa yang akan dirilis pada Februari 2022 mendatang, apakah berbasis Primavera atau Sprint.

Sebelumnya, Vespa juga pernah berkolaborasi dengan beberapa pihak. Seperti dengan brand fashion Emporio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.

Baca Juga: Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?

Baca Juga: Suzuki All New Satria F150 Bersolek, Apa Saja yang Baru?






Share To


galih

galih

Jan. 17, 2022, 10 a.m.


tags : Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Justin Bieber Vespa Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE