Kolaborasi Spesial Rizky Febian dan Mahalini Lewat Lagu ‘You’re Mine’.jpg

Kolaborasi Spesial Rizky Febian dan Mahalini Lewat Lagu ‘You’re Mine’

oleh: rachli Entertainment Friday, 9 September 2022 13:00 p.m.


Mancode - Selepas merilis lagu Aminlah Bersamaku, musisi Rizky Febian kembali melepas karya barunya yang dibawakan secara duet bersama Mahalini, yakni You’re Mine. Lagu ini juga menjadi bagian dari web series “Senja Hari Ini Indah” produksi dari CXO Media.

Lagu You’re Mine bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut berjanji untuk selalu mengukir indahnya kisah sempurna.

“Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari saya dan Mahalini selanjutnya,” ungkap Rizky Febian belum lama ini.


Terlibat sebagai composer, Rizky Febian dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio. Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai arranger, composer dan music producer. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai backing vocal sekaligus vocal director.

Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat lagu saja, Rizky Febian dan Mahalini telah mempersiapkan projek kolaborasi lainnya yang dimulai dari lagu You’re Mine ini. Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari keduanya.

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat,” sambung Mahalini.

Selain itu, dikemas dalam bentuk MV Series, lagu You’re Mine tidak hanya menampilkan Rizky Febian dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga cuplikan dari web series “Senja Hari Ini Indah”.

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Hadirkan Konsep Bhineka Tunggal Hip Hop

Baca Juga: Akhirnya Fiko Nainggolan Rilis Video Perdana 'Semoga Jumpa Lagi'

Baca Juga: Kolaborasi Duo Synth-Pop 6 Am Club dan SYC Leonard Ciptakan Lagu ‘You’




Share To


rachli

rachli

Sept. 9, 2022, 1 p.m.


tags : Lagu Rizky Febian Mahalini You’re Mine


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE