weird genius_1.jpg

Kolaborasi Seru Weird Genius dan Seagram’s Vodka dan Weird Genius

oleh: aldi.prihaditama Life Style Monday, 13 June 2022 16:00 p.m.


Mancode - Di penghujung Mei 2022 silam, Seagram's Vodka resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan salah satu grup musisi kenamaan Tanah Air, Weird Genius, melalui gelaran The Enthroned Party pada 28 Mei 2022. Kolaborasi unik ini dilaksanakan di Bengkel Space, Fairgrounds SCBD, melalui penampilan live Weird Genius dengan menyajikan sejumlah karya terbaik mereka. Weird Genius tampil bersama dengan beberapa artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko.

Kolaborasi Weird Genius x Seagram's Vodka


“Sebuah kebanggaan tersendiri untuk Weird Genius bisa berkolaborasi dan menjadi representatif dari Seagram’s Extra Smooth Vodka. Alasan dibalik kolaborasi ini adalah personality dan visi Seagram’s Vodka sebagai brand yang selalu membawa keseruan serta rasa yang berkualitas dirasa sangat selaras dengan Weird Genius. Melalui The Enthroned Party, kami bisa menyapa para penikmat musik EDM dan juga penggemar secara langsung,” kata Gerald Liu, salah satu anggota Weird Genius.

Kolaborasi Weird Genius x Seagram's Vodka

Melalui The Enthroned Party, Seagram’s Vodka menunjukkan keinginannya untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi. Kolaborasi seni dan musik merupakan persembahan utama dari Seagram Vodka bagi para antusias. “Kami ingin terus menawarkan rasa vodka kelas dunia dengan rasa yang otentik dan berkelas kepada penikmat vodka. Selain itu, kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Weird Genius yang mampu menciptakan pengalaman pesta yang tak terlupakan,” ujar Billy Chandra, Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia.

Kolaborasi Weird Genius x Seagram's Vodka

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2019, Seagram’s Vodka terus menawarkan rasa vodka kelas dunia yang ekstra halus dengan harga yang bersaing. Selain itu, Seagram’s Vodka terus menawarkan pengalaman selebrasi yang spesial dan menyenangkan lewat Seagram’s Extra Smooth Vodka. Seagram’s Extra Smooth Vodka edisi spesial kolaborasi akan segera tersedia di Wine Line dan Vines dengan stok terbatas.

Baca Juga: Usung Musik EDM, Tasha Bouslama Luncurkan “Ku Ingin”

Baca Juga: Dipha Barus dan Weird Genius Siap Menghentak ‘TikTok Music Night’

Baca Juga: Hore! Pemerintah Izinkan Penyelenggaraan Konser Musik




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

June 13, 2022, 4:50 p.m.


tags : Seagram's Vodka Seagram's Electronic Dance Music Weird Genius EDM


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 9 August 2022 12:00 p.m.

Somethinc Perkenalkan Tiga Produk Skincare Propolis

Entertainment 29 July 2022 11:00 a.m.

Thomas Djorghi Bawakan Ulang Hits Umpan Cinta

Entertainment 18 July 2022 13:00 p.m.

Drakor "If You Wish Upon Me" Siap Tayang di Viu