Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie.jpg

Kolaborasi Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie dalam “Honey”

oleh: galih Entertainment Monday, 27 September 2021 8:00 a.m.


Mancode - Setelah tahun lalu merilis EP "Society", Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie kembali berkolaborasi merilis single terbaru bertajuk "Honey". Single bergenre dance pop ini merupakan single keempat yang dirilis Nicholas Yoel pada tahun ini.

Single "Honey" mengusung lagu bertempo cepat memiliki lirik yang berisi sebuah ajakan kepada pendengar untuk berdansa ria. Meski dirilis pada situasi pandemi, Nicholas Yoel bermaksud untuk mengajak pendengar agar tetap bisa berbahagia dan berpikir positif.

Nicholas Yoel melihat kondisi saat ini di mana sering terjadi isu terkait kesehatan mental pada kehidupan remaja di Indonesia. “Dengan hadirnya lagu bernuansa ceria dan energik ini, diharapkan bisa membantu para remaja untuk mengekspresikan dirinya dengan berdansa menggunakan lagu "Honey",” kata Nicholas Yoel dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Menariknya, proyek single ini berisikan dua buah lagu, yang mana "Honey" sebagai lagu utama dan "Imitation (City Pop Version)" sebagai bonus track. Kedua lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Nicholas Yoel bersama Gracia Stephanie. Sedangkan komposisi dan produksi musik dilakukan oleh Nicholas Yoel.

Kini, single "Honey" milik Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube, Deezer, dan yang lainnya, sejak 24 September 2021. Sedangkan untuk official lyrics video "Honey" juga sudah tayang di channel YouTube Nicholas Yoel.

Baca Juga: The Panturas Luncurkan Film Pendek “All I Want”

Baca Juga: Maizura Rilis Ulang “Berharap Tak Berpisah” Lebih Chill dan Fresh

Baca Juga: Rubiru Siap Rilis Single Perdana ‘Sementara Di Antara’




Share To


galih

galih

Sept. 27, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Single Honey Nicholas Yoel Kolaborasi Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE