21.jpg

Kolaborasi Lintas Genre Cheat Codes bersama Lee Brice & Lindsay El

oleh: inggil Entertainment Friday, 3 December 2021 8:00 a.m.


Mancode - Trio pembuat hits multi-platinum, Cheat Codes, yang populer lewat single 'No Promises' (feat Demi Lovato), kembali dengan musik terbaru yang menghadirkan perpaduan lintas genre.

Dirilis hampir beriringan dengan album yang ditunggu-tunggu, "Hell Raisers, PT 2", 'How Do You Love’ adalah single berikutnya dari Cheat Codes yang sekaligus menjadi sebuah kelanjutan dari single populer mereka yang merupakan kolaborasi bersama Little Big Town dirilis bulan Juli lalu.

Masih dengan single crossover antara Country dan Pop seperti 'Never Love You Again' bersama Little Big Town dan Bryn Christopher, musisi yang sempat menduduki posisi puncak di beberapa chart dunia ini kembali menghadirkan dimensi lain dari talenta bermusik mereka dengan kolaborasi terbaru, 'How Do You Love'.


Cheat Codes merilis bagian pertama dari album debut mereka "Hellraisers, PT. 1" bulan Mei lalu. Rilisan yang sangat ditunggu ini ikut menghadirkan lagu-lagu di antaranya 'Lean On Me' (feat. Tinashe), 'Stay' (feat. Bryce Vine), 'Do It All Over' (feat. Marc E. Bassy), dan 'Hate You + Love You' (feat. AJ Mitchell).

Nama "Hellraisers" sendiri diambil dari julukan yang diberikan oleh mantan manager mereka, Michael Theanne, yang meninggal dunia kurang lebih setahun yang lalu, yang mendeskripsikan sebuah gaya hidup yang penuh petualangan dan menyenangkan.

20.jpg

Album ini sendiri akan terdiri dari 3 bagian, tiap bagian punya pengaruh musik yang berbeda dari tiap member Cheat Codes. Bagian pertama fokus pada Trevor yang lebih menyukai musik-musik Pop, sementara bagian kedua fokus kepada kesukaan Kevin terhadap musik Hip-Hop.

"Hellraisers Part 2" dirilis awal bulan ini dan juga telah dimulai dari 3 lagu dari album yang telah dirilis sebelumnya. Single terakhir adalah 'Hurricane' yang menghadirkan juga Grey dan Tyson Ritter.

Sejak Cheat Codes terjun ke dunia musik, mereka selalu menolak ide untuk tetap berada pada kotak genre yang ada. Selalu ingin bereksperimen, menembus batas, dan mengaburkan garis-garis dari beberapa tipe musik, bagian kedua dari album ini berhasil melakukan hal tersebut.

Mereka fokus pada saat dimana mereka memulai musik saat mereka masih kecil: POP PUNK, dengan lagu yang berkolaborasi bersama Travis Barker, Blackbear, Trippie Reed, Bring Me The Horizon, dan All Time Low.

Baca Juga: Comeback Cheat Codes X Tinashe dengan 'Hellraisers, PT.1'

Baca Juga: Bersama Grey dan Tyson Ritter, Cheat Codes Hadirkan “Hurricane”

Baca Juga: Cheat Codes Rilis Album Hellraisers, PT 2




Share To


inggil

inggil

Dec. 3, 2021, 8 a.m.


tags : Lee Brice Lindsay El Cheat Codes Single 'How Do You Love' Cheat Codes Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA