Kolaborasi Justin Bieber X Vespa Hadirkan Desain Segar.jpg

Kolaborasi Justin Bieber X Vespa Hadirkan Desain Segar

oleh: rachli Life Style Thursday, 25 August 2022 11:00 a.m.


Mancode - Piaggio melalui salah satu produk ikoniknya, Vespa, selalu menghadirkan tampilan yang menyegarkan hasil dari kolaborasi. Nama besar seperti Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas mereka dengan gaya unik Vespa.

Tahun ini, Vespa kembali melakukan kolaborasi menarik ditingkat budaya pop bersama Justin Bieber. Lewat kolaborasinya, Vespa meluncurkan Justin Bieber X Vespa, sebuah model Vespa ekslusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Menurut pelantun lagu Baby ini, saat pertama kali mengendarai Vespa di suatu wilayah di Eropa, dirinya hanya ingin melihat dan berpikir ingin mengendarai kendaraan asal Italia itu. Hal itu dirasa Justin Bieber sangat menyenangkan.


“Pertama kali mengendarai Vespa, saya sangat bersenang-senang. Hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima, Rabu (24/8/2022).

Kolaborasi Justin Bieber X Vespa menghadirkan kesan glamor dan tidak lekang oleh waktu. Hasil rancangan Justin Bieber mencerminkan karya kreativitas yang selalu aktif setiap kali memimpikan sesuatu yang unik dan ditakdirkan menjadi inspirasi murni.

Melalui kolaborasi ini, Justin Bieber mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, dan mampu menciptakan sesuatu dari nol merupakan bagian dari dirinya. Pada akhir tujuan dalam mendesain adalh untuk selalu menampilkan keunikan.

“Saya mencintai Vespa dan bekerjasama dengan mereka klasik ini sangat keren. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesai adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal,” sambungnya.

Fitur dasar pembeda Vesap baru yang didesain oleh Justin Bieber

Vespa melalui kolaborasi ini menampilkan warna putih yang dipilih oleh Justin Bieber. Warna ini mencakup semua elemen Vespa Sprint baru, mulai dari sadel, grip, hingga jari-jari pelek. Logo jenama dan nyala api yang Digambar di badan kendaraan juga berwarna putih.

Hal tersebut menjadi perbedaan yang ingin ditunjukan suami dari Hailey Baldwin ini pada desain Vespa. Desain yang dihadirkan juga untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan atas nilai-nilai yang dimiliki oleh Justin Bieber.

Justin Bieber X Vespa siap mengaspal dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Geometri kendaraan yang segar dan muda membantuk bodi ringan namun protektif.

Sementara pada bagian stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Rangkaian eksklusif edisi terbatas tersebut dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik. Sebuah koleksi dengan gaya Justin Bieber, nyala api, akan membuat pengalaman bersama Vespa menjadi lebih keren dan dinamis.

Baca Juga: Vespa Edisi Khusus Justin Bieber Meluncur, Begini Wujudnya!

Baca Juga: Vespa Kini Hadir dengan Koleksi Warna Baru

Baca Juga: Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior




Share To


rachli

rachli

Aug. 25, 2022, 11 a.m.


tags : Piaggio Justin Bieber Justin Bieber X Vespa Vespa Sprint


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 September 2022 14:00 p.m.

Spesifikasi POCO C40, Harganya Hanya Sejutaan

Entertainment 10 September 2022 8:00 a.m.

The Otherside Hangatkan Gelaran Hardcoustic