Musisi-Guadpad4000.jpg

Kolaborasi Guadpad 4000 & !LLMIND Lahirkan Single “How Many”

oleh: inggil Entertainment Friday, 26 February 2021 12:00 p.m.


Mancode - Guapdad 4000 mengumumkan kolaborasinya dengan !LLMIND melalui single dan video klip terbarunya yang berjudul “How Many”. Single ini merupakan lagu pertama dalam album mereka yang dinamakan ‘1176’. Single “How Many” mengadopsi kembali lagu dari sang legenda Alice DJ yang berjudul “Better off Alone”.

Video klip yang disutradarai oleh Chris Simmons untuk lagu ini memperlihatkan ketika Guapdad 4000 menemukan dirinya tengah terpedaya di dalam minuman keras/kehidupan kelam, mencoba peruntungan dengan burung elang serta menghidupkan makna dibalik tato yang ia miliki ke dalam kehidupannya.

Diproduksi oleh !LLMIND, album ‘1176’ merupakan cerita kisah hidup Guapdad hingga saat ini dan mencakup segala hal. Mulai dari kisah bagaimana ia tinggal di Filipina hingga cerita kehidupan di Oakland bersama keluarganya. Berbeda dengan album terakhirnya yaitu Dior Deposits yang bertabur bintang hingga dianugerahi The New York Times menjadi salah satu album terbaik tahun 2019.


Art-Work-Guadpadd4000-!LLMIND.jpg

Album ‘1176’ menceritakan kisah hidup Guap sendiri yang mendapatkan bantuan dari beberapa teman dekatnya seperti Buddy, P-Lo dan Tish Hyman. Album ini akan rilis pada 19 Maret mendatang melalui label PARADISE RISING (hasil kemitraan 88rising dengan Globe).

Dengan adanya album ini, menjadikan Guap dan !LLMIND sebagai penyanyi pertama yang merilis album melalui label baru yang didedikasikan untuk memperkenalkan karya seni artis Filipina.

“Jika ILLMIND memiliki kekuatan, ia pasti memilih untuk dapat berubah bentuk agar dapat melakukan apa saja! Terkadang hal ini berguna ketika kamu ingin menceritakan kisah hidupmu secara menyeluruh, sama seperti yang aku lakukan dalam musik ini. Aku tidak pernah membayangkan jika kami berdua bisa menciptakan karya yang luar biasa, seharusnya aku tahu bahwa kolaborasi dengan ILLMIND akan meningkatkan kekuatan super saya! Selamat menikmati karya kami,” ujar personel Guapdad dari press rilis yang diterima Mancode.

Baca Juga: Single Terbaru SOAK 'Bloodbuzz Ohio'

Baca Juga: Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'

Baca Juga: Kolaborasi CJ dan Anggie Fairy Rilis 'Gunting Batu Kertas'




Share To


inggil

inggil

Feb. 26, 2021, noon


tags : Guadpad 4000 Single How Many Guadpad 4000 Album ‘1176 Guadpad 4000 Kolaborasi Guadpad 4000 dan !LLMIND !LLMIND Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE