Kolaborasi G-SHOCK dan Paradise Youth Club Hadirkan Jam Tangan Edisi Terbatas.jpg

Kolaborasi G-SHOCK dan Paradise Youth Club Hadirkan Jam Tangan Edisi Terbatas

oleh: rachli Fashion Style Tuesday, 22 February 2022 9:00 a.m.


Mancode - Untuk memanjakan para penggemar jam jangan asal Jepang, G-SHOCK, Casio Indonesia dan PT Gilang Agung Persada meluncurkan model kolaborasi terbaru dengan merek fesyen streetwear asal Indonesia, Paradise Youth Club (PYC). Kolaborasi itu hadir dalam edisi terbatas G-SHOCK DW-6900PYU21 di Indonesia.

Terinspirasi dari 'Power Source', G-SHOCK DW-6900PYU21 ini merupakan merupakan koleksi musim gugur atau musim dingin dari PYC. Power Source atau sumber tenaga memiliki arti mengeksplorasi jaringan digital yang menjadi sumber tenaga bagi kehidupan manusia dari awal hingga kini.

“Dalam arti kata lain, kita merupakan boneka dari “tuan” yang kita sebut internet. Dan juga, model yang dipilih untuk kolaborasi ini menggunakan pendekatan futuristik dengan band-nya yang berwarna silver. Model DW-6900 sendiri memiliki sentuhan personal bagi pendiri PYC yang memberi kenangan akan G-SHOCK miliknya yang pertama,” bunyi keterangan resmi yang diterima kemarin.


Model kolaborasi dengan PYC DW-6900PYU21 menggunakan model dasar DW-6900. Jam tangan ini memiliki elemen futuristik dengan warna bezel dan band silver. Warna hijau muda di muka jam dan tombol besar menjadi aksen yang bagus.

Kolaborasi G-SHOCK dan Paradise Youth Club.jpg

Dengan menyalakan lampu mukanya, tulisan Power Source akan muncul. Sedangkan pada bagian belakang jam tangan ini terdapat tulisan ‘Guide to the Paradise Highway’ yang tergrafir secara halus. Model terbatas ini merupakan model pertama yang keluar dalam koleksi ‘Southeast Asia Exclusive’ (S.E.A Exclusive).

Model DW-6900 pertama kali diluncurkan pada 1995, dan merupakan G-SHOCK pertama yang memiliki fitur lampu latar EL atau Elektro-luminescent. Lampu latar ini memiliki kelebihan untuk menampilkan teks atau simbol yang juga menjadi fitur popular pada jam tangan.

Model ini juga dikenal di antara para penggemar sebagai model Triple Graph dan tetap popular hingga saat ini. Spesifikasi jam tangan ini memiliki ketahan guncangan dan ketahanan air sampai 200 meter.

Bagi yang ingin menambah koleski jam tangan G-SHOCK edisi terbatas ini, bisa mendapatkannya melalui situs paradiseyouthclub.com mulai 20 Februari 2022 dan situs shopcasio.fjbl.co.id mulai 21 Februari 2022.

Baca Juga: Tag Heuer Rilis Jam Tangan Khusus Pecinta Golf

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria Untuk Tampil Percaya Diri

Baca Juga: Wujud Sneakers Kolaborasi Sean Wotherspoon, Hot Wheels dan Adidas




Share To


rachli

rachli

Feb. 22, 2022, 9 a.m.


tags : G-SHOCK Paradise Youth Club G-SHOCK DW-6900PYU21 Jam Tangan Casio Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE