Kolaborasi-Eagle-dan-Anji.jpg

Kolaborasi Eagle dan Anji Ciptakan Sepatu ‘DIA’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 23 October 2019 10:00 a.m.


Setelah sukses berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air, seperti Slank, Young Lex, dan Rizky Febian, kini merek sepatu legendaris di Indonesia, Eagle kembali melebarkan sayap kolaborasinya dengan mantan vokalis band Drive, Anji.

Kolaborasi ini berawal dari kegelisahan pria yang akrab disapa Manji ini soal sepatu merek internasional yang membanjiri masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, Anji juga menyayangkan hadirnya merek internasional itu turut dipromosikan oleh influencer-influencer lokal.

“Saya ingin membuat sepatu lokal, tapi orisinal. Daripada merek internasional tapi abal-abal. Mendingan merek lokal tapi orisinal,” kata pelantun lagu DIA saat jumpa media di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan (22/10/2019).

Baca Juga: Ini Tips Memilih Sepatu Gunung yang Nyaman

Tidak hanya karena rasa kegelisahan, alasan kolaborasi yang dilakukan karena pihak Eagle melihat Anji merupakan sosok yang sangat family man dan existing market Eagle yakni keluarga. Hal itu seperti disampaikan oleh Director Marketing & Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane.

“Kolaborasi dengan Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru. Sosok Anji yang sukses dan banyak menghasilkan karya tapi juga seorang yang sangat family man,” sambung Cindy.

Eagle-X-Anji.jpg

Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yaitu ‘DIA’. Sepatu signature ini adalah hasil kolaborasi antara Anji dan Eagle Design Team, sepatu signature ‘DIA’ terdiri dari dua series, yaitu classic series dan sport series.

Untuk classic series ini yang membedakan dengan series lainnya adalah karena model ini merupakan perwujudan dari karakter Anji, yaitu elegan, simple, dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda. Classic series dibuat dalam limited edition yakni 600 pasang dan bisa didapat di seluruh platfrom e-commerce dan website resmi Eagle.

Baca Juga: 4 Produk Pembersih Sepatu Lokal yang Wajib Dimiliki

Baca Juga: 5 Seri Vans Terbaik Bertemakan Musik

Sedangkan, untuk sport series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu Eagle di seluruh Indonesia pada awal 2020. Sepatu signature ‘DIA’ yang terdiri dari dua series ini bisa masuk sesuai karakter dan dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai anak sekolah sampai eksekutif muda.

“Soal revisi desain sepatu ‘DIA’ tidak butuh waktu lama, karena komunikasi dengan tim desain cukup cepat,” kata Anji.


Share To


rachli

rachli

Oct. 23, 2019, 10 a.m.


tags : Sepatu Legendaris di Indonesia Manji Eagle Anji Sepatu DIA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia