DVBBS.jpg

Kolaborasi DVBBS, Galantis dan Cody Simpson dalam “When The Lights Go Down”

oleh: admin Entertainment Wednesday, 26 January 2022 15:00 p.m.


Mancode - Dua entitas powerhouse DVBBS dan Galantis hadir dalam kolaborasi maut menghadirkan single terbaru berjudul "When The Lights Go Down”. Di single ini juga turut menampilkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Cody Simpson.

Dibuka dengan suara instrumental organik, trek ini memadukan ciri khas sound kedua pasang duo produser, dengan getaran vokal emosional Simpson dan hentakan melodi groovy hasil peleburan karakteristik musik pop dan dance.

Kolaborasi antara DVBBS dan Simpson sendiri sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Keduanya pernah menggarap lagu bersama bertahun-tahun lalu, yang sempat dibawakan live pada Ultra Music Festival, namun sayangnya belum pernah dirilis.


Perjalanan kolaborasi tersebut berhasil digenapkan dengan kerja sama mereka bersama Galantis, yang punya kemampuan untuk mengubah apapun yang disentuhnya menjadi ‘emas’.

"When The Lights Go Down" menyusul album studio ketiga DVBBS yang berjudul "SLEEP" dan single "Body Mind Sound" bersama Benny Benassi.

Sementara, Galantis melanjutkan kesuksesan "Sweet Talker" yang dibawakan bersama Years & Years, serta "Alien" dengan Lucas & Steve dan ILIRA. Saat ini, Cody Simpson sedang mempersiapkan perilisan album pertamanya dalam tujuh tahun sekaligus single utamanya, "Nice to Meet You."

“Satu dekade ke belakang, kami sering berbagi panggung bersama para legenda, Galantis, di berbagai belahan dunia. Kami sangat bahagia bisa merilis rekaman ini bersama mereka. Kami juga berkesempatan untuk menyaksikan Cody Simpson tumbuh menjadi seorang seniman yang luar biasa. Kami pernah membawakan sebuah lagu yang akhirnya belum pernah dirilis bersama dengannya bertahun-tahun lalu di Ultra Music Festival. Rasanya tepat jika kami menyelesaikan kisah tersebut dengan benar lewat 'When The Lights Go Down'," ungkap DVBBS dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Sementara, Cody Simpson mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan DVBBS dan Galantis. Terlebih, dirinya memang sudah menjadi penggemar kedua musisi tersebut sejak lama.

“Saat anak-anak DVBBS mengontak saya untuk berkolaborasi di trek ini, saya bersemangat sekali. Mengisi vokal dan gitar di lagu ini adalah kebahagiaan besar bagi saya. Saya memang sudah menjadi penggemar Galantis dan DVBBS untuk sekian lama. Senang bisa bekerja sama untuk single ini, saya harap semua orang menikmatinya seperti kami,” kata Cody Simpson.

Baca Juga: Romantic Echoes Persembahkan “Amerta” untuk Sang Ibu

Baca Juga: Awali Tahun Baru, Rich Brian Rilis EP ‘Brighside’

Baca Juga: Terinspirasi Kisah Pribadi, Prinsa Mandagie Luncurkan “Hanya Singgah”




Share To


admin

admin superuser

Jan. 26, 2022, 3 p.m.


tags : Entertainment Galantis Single “When The Lights Go Down” Cody Simpson DVBBS


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA