Afe-Records-Wowmusikindo.jpg

Kolaborasi Dua Label Musik Ternama Hadirkan ‘Menembus Impian’

oleh: inggil Entertainment Friday, 5 June 2020 12:00 p.m.


Mancode - AFE RECORDS dan WOW MUSIKINDO mengolaborasikan artis-artisnya untuk menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sedang berjuang melawan virus corona yang tengah melanda Tanah Air. Sebuah lagu yang juga di persembahkan untuk para pejuang di garis terdepan melawan wabah ini, yaitu para dokter dan petugas medis yang bertugas tanpa kenal lelah. Lagu ini berjudul ‘Menembus Impian’.

Musisi yang berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ini di antaranya ada 3 Composers, Danang, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Potters, Cathy Fakandi, Adiezty Fersa, The Row, Brina, Yonggi Mikama, Kael, Bona, Alzil, Kata Pujangga, Serasi, Syafira Febrina, Indah Edrea, Pierre Fritz, Sounday, Ronald Tandiseno, Risma Aw Aw, Princess Seruni, Diana Jeanette, Gieya Alexandra, Ayu Angels, Dylla Fadylla dan Obat Rindu.

Lagu ‘Menembus Impian’ sendiri diciptakan langsung oleh eksekutif produser Hendy Ahmad. Dirinya mendapat inspirasi dari kondisi sekelilingnya yang terkesan mulai menyerah setelah 2 bulan penuh melawan wabah ini. Sehingga tercetuslah keinginan untuk membuat lagu yang bertemakan semangat pantang menyerah untuk meraih impian.

Ade-Records-dan-Musikindo-Menembus-Impian.jpg

“Saya berharap lagu ini dapat di terima oleh masyarakat luas,” jelas Hendy Ahmad selaku Eksekutif Produser AFE Records, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Nantinya, hasil keuntungan royalti dari lagu ini akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, kondisi ekonomi masyarakat saat ini sedang menurun.

“Jangan lupa untuk mendengarkan di semua platform digital, juga di Youtube Channel AFE RECORDS, ketik Various Artist spasi Menembus Impian, subscribe, like and comment. Jangan lupa request di radio-radio kesayangan kalian biar lagu ini viral dan bisa menghasilkan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban Virus Corona ini,” tambah Danang penuh semangat.

Baca Juga: Semangat Rizky Febian dalam ‘Melawan Demi Dunia’

Baca Juga: Hindia X Mantra Vutura Hadirkan 'Percakapan Pt1.'

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Petra Sihombing Rilis Manusia Kasur


Share To


inggil

inggil

June 5, 2020, noon


tags : Menembus Impian WOW MUSIKINDO Pandemi Covid-19 AFE Records Pandemi 3 Composers Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional