Konser God Bless.jpg

Kolaborasi Berkelas dalam Konser Virtual 48 Tahun God Bless

oleh: galih Entertainment Wednesday, 1 September 2021 10:00 a.m.


Mancode – Band rock legendaris Tanah Air, God Bless sukses menggelar konser bertajuk “48 Tahun God Bless Berkarya: Mulai Hari Ini” secara virtual pada Selasa (31/8/2021) malam. Konser virtual berbayar pertama di Indonesia tersebut, diramaikan dengan kolaborasi berkelas para penyanyi dan musisi ternama Tanah Air.

Konser virtual yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan penampilan kolaborasi Lilo, Sandy Andarusman, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Ivanka Slank. Mereka menyanyikan lagu God Bless berjudul “Menjilat Matahari”.

Penampilan mereka berhasil memukau para personel God Bless, Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama, yang duduk di panggung kehormatan. Kolaborasi itu juga mendapatkan applause dari para tamu undangan yang turut hadir dalam konser ulang tahun ke-48 God Bless tersebut.


Kolaborasi musisi dilanjutkan dengan penampilan dari Andy/rif, Sandy Andarusman, Ivanka Slank, Stevie Item, Cella dan Karis DeadSquad. Mereka membawakan lagu karya God Bless lainnya berjudul “Bis Kota”. Andy/rif yang tampil dengan topi andalannya, terlihat sangat enerjik melantunkan lagu tersebut.

Selain itu, ada juga penampilan vokalis Padi, Fadly bersama Adi Kla Project yang membawakan lagu hits dari God Bless, yakni “Panggung Sandiwara”. Tak mau kalah, penyanyi R&B Teza Sumendra juga berhasil membawakan lagu "Gadis Binal" dengan sentuhan yang berbeda.

Isyana Sarasvati.jpg

Salah satu penampilan yang cukup menyita perhatian penonton adalah penampilan Isyana Sarasvati. Musisi muda berbakat ini terlihat tampil “nge-rock” dengan jaket hitam berpadu dengan boots tinggi berwana hitam. Dia membawakan lagu God Bless “Badut-Badut Jakarta” dengan teknik vokal yang tak biasa. Isyana juga memperlihatkan skill-nya bermain piano dalam lagu tersebut.

Setelah Isyana, Dul Jaelani bersama sang kekasih Tisa Biani juga ikut memeriahkan konser 48 tahun God Bless. Duet mereka terlihat sangat romantis membawakan lagu God Bless “Sudahlah Aku Pergi”.

Selain itu, ada pula penampilan dari Eet Sjahranie, Krisna Prameswara, dan Fourtwnty. Kemudian, ada Danilla, Kamila, DeadSquad, Ebenz & Agung Burgerkill, dan lainnya.

Sementara, vokalis God Bless, Achmad Albar memuji para penampilan musisi yang berkolaborasi dalam konser virtual 48 tahun God Bless. Menurutnya, para musisi yang tampil memiliki kreativitas tinggi, terutama dalam mengubah aransemen lagu.

“Saya sampai tidak tahu ini lagu apa. Ini benar-benar surprise. Jadi, aransemennya apik dan bagus, tidak asal genjreng aja. Generasi sekarang kreatif,” ujar pria yang akrab disapa Om Iyek ini di sela-sela konser 48 tahun God Bless.

Dia berharap, konser virtual 48 tahun God Bless ini menjadi titik terang dalam industri musik. Sehingga para musisi Tanah Air bisa kembali berkarya dan lebih kreatif lagi. “Ini adalah titik terang, para musisi bisa bekerja lagi, kreatif, dan kembali bangkit. Hidup musik Indonesia!,” kata Om Iyek.

Baca Juga: Tampilan Segar God Bless di Video Klip “Mulai Hari Ini”

Baca Juga: Live Nation Wajibkan Vaksinasi atau Hasil Tes COVID Negatif untuk Hadiri Konser

Baca Juga: New York Wajibkan Warganya Divaksin untuk Menghadiri Konser




Share To


galih

galih

Sept. 1, 2021, 10:19 a.m.


tags : God Bless Entertainment Konser Virtual God Bless God Bless Ultah ke-48 Tahun Konser 48 Tahun God Bless Berkarya: Mulai Hari Ini Band Rock Legendaris


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 September 2021 14:00 p.m.

Masalah Oli Rembes, Suzuki Recall Jimny di Indonesia

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru

Life Style 14 September 2021 11:00 a.m.

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta