Kolaborai ROG dan IKEA Hadirkan Furnitur Gaming.jpg

Kolaborai ROG dan IKEA Hadirkan Furnitur Gaming

oleh: rachli Life Style Wednesday, 12 January 2022 10:00 a.m.


Mancode - Republic of Gamer (ROG) berkolaborasi dengan IKEA menghadirkan rangkaian furnitur gaming guna menunjang kebutuhan dan meningkatkan performa dalam bermain game. Rangkaian furnitur gaming tersebut mulai dari kursi, meja hingga aksesoris gaming.

Bukan tanpa alasan keduanya saling berkolaborasi. Berdasarkan data Evos E-sports pada 2021, jumlah gamers di Indonesia mencapai 43 persen dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara. Selain itu, para gamers tanah air tidak segan-segan menghabiskan uang untuk mendukung keperluannya bermain game.

NewZoo turut melaporkan, gamers di Indonesia bisa menghabiskan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun untuk kebutuhan gaming pada 2019. Berdasarkan data itu, bagi IKEA terjun ke dunia game merupakan langkah wajar sekaligus bertujuan menciptakan kebutuhan lebih baik bagi setiap orang termasuk para gamers.


General Manager ASUS Gaming Gear dan Accessory Business Unit Kris Huang mengatakan, pada dasarnya gamers secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik pasar.

IKEA dan ROG.jpg

“Kerja sama kami dengan para expert di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamers di dalam dan sekitar rumah,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima.

Dengan menggabungkan expert dari dua industri berbeda, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming aksesibel untuk semua orang dengan membuat produk yang relevan, fungsional, menarik, dan terjangkau serta untuk melengkapi solusi gaming.

Sementara itu, Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitri Sally mengatakan, bermain game menjadi salah satu hobi terpopuler di banyak negara. IKEA percaya bahwa banya yang harus dilakukan agar pengalaman bermain game dapat diakses oleh semua orang.

“Kami juga melihat kebutuhan akan furnitur gaming semakin tinggi. Untuk itu, kami mengambil langkah awal dalam perjalanan gaming kami, yakni dengan menghadirkan produk gaming yang terjangkau dan memiliki performa tinggi,” sambungnya.

ROG dan IKEA.jpg

Lini produk gaming ini menargetkan para gamer PC dan mencakup enam produk, yaitu UPPSPEL, LANESPELARE, MATCHSPEL, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE. IKEA dan ROG bekerja sama erat merangcang semua produk UPPSPEL.

Seri lainnya telah dikembangkan IKEA berdasarkan insight dan knowledge yang diperoleh dari kolaborasi ini untuk memastikan rangkaian produk gaming yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan gamer dari segi fungsi, desain, dan harga.

Secara keseluruhan, jajaran produk game ini mencakup lebih dari 30 produk, mulai dari furnitur seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan lain sebagainya. Rangkaian produk ini menawarkan meja dan kursi gaming dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kbutuhan kelompok yang berbeda.

Baca Juga: Kolaborasi Ylona Garcia dan Riot Games Lewat ‘Entertain Me’

Baca Juga: Psikolog: Bermain Game Bisa Tingkatkan Life Skill

Baca Juga: Ternyata Butuh Waktu Satu Dekade Garap Squid Game




Share To


rachli

rachli

Jan. 12, 2022, 10 a.m.


tags : Republic of Gamer Gaming ROG Furnitur IKEA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE