Templet_Mancode_ (3).jpg

Kokona Hiraki, Skateboarder Termuda Olimpiade Tokyo

oleh: fachrul Entertainment Monday, 26 July 2021 11:00 a.m.


Mancode - Kokona Hiraki yang berusia dua belas tahun itu menjadi atlet Olimpiade musim panas Jepang termuda dalam catatan setelah finis kelima di event Dew Tour, kualifikasi Olimpiade Tokyo terakhir untuk skateboard park kelas wanita.

Penampilan terbaru pemain skateboard asli Hokkaido itu mengangkatnya ke peringkat ketiga di antara pemain skateboard Jepang dalam peringkat kualifikasi Olimpiade putri, yang mencakup hasil kualifikasi sejak 2019.

“Saya menikmatinya seperti biasa. Saya tidak gugup seperti biasanya,” ungkap Hiraki, yang berada di urutan keempat di antara orang Jepang dalam peringkat kualifikasi sebelum memberikan empat upaya yang solid pada hari itu.


Kokona Hiraki berangkat ke Olimpiade Tokyo bersama Sakura Yosozumi, yang memenangkan acara tersebut, dan Misugu Okamoto, yang finis ketiga dan kehilangan kemenangan kelima berturut-turut di acara kualifikasi.

ih3ay44hi4vxgwost84h6czvbcdv5o47.jpg

Menurut Komite Olimpiade Jepang, rekor yang dipecahkan Kokona Hiraki adalah milik perenang wanita Yukari Takemoto, yang ambil bagian dalam Olimpiade Meksiko 1968 pada usia 13 tahun. Hiroko Nagasaki mencetak rekor pada usia 11 untuk Olimpiade Moskow 1980 juga dalam renang wanita, tetapi Jepang memboikot permainan dan dia tidak ambil bagian.

Sejak dimulainya acara kualifikasi skateboard Olimpiade, dunia telah melihat gelombang bakat yang mengesankan datang dari Jepang. Kokona Hiraki adalah salah satunya. Pada usia 11 tahun, Hiraki duduk di peringkat kesembilan secara keseluruhan dalam peringkat Skate Dunia. Kokona Hiraki juga menemani rekan setimnya Misugu di podium Dew Tour 2019 dengan finis di posisi ketiga.

Baca Juga: Medali Olimpiade Tokyo 2020 Terbuat dari Limbah Elektronik

Baca Juga: Tim Bridgestone Indonesia Siap Ukir Prestasi di Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: Mengenal Noko, Seniman Tato Termuda di Dunia




Share To


fachrul

fachrul

July 26, 2021, 11 a.m.


tags : olimpiade Tokyo Olimpiade Tokyo 2020 Skateboard Olimpiade Tokyo 2021 Kokona Hiraki


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 15 September 2021 17:00 p.m.

Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru

Travel 6 September 2021 14:00 p.m.

Pro Kontra Paspor Vaksin di Inggris