Musisi-Syafira-Febrina.jpg

Kode Syafira Febrina Bakal Rilis Single Baru

oleh: inggil Entertainment Thursday, 21 October 2021 8:00 a.m.


Mancode - Baru–baru ini terpantau dari Instagram Story Syafira Febrina (@syaffebrina) dia mengganti warna rambutnya menjadi pirang lebih ke arah silver dan terlihat sangat kontras dengan warna-warna rambut sebelumnya. Terlihat juga solois wanita ini tengah mengambil gambar untuk video klip terbarunya.

Konsep video klip yang terlihat di story ada dua macam konsep yaitu di studio dan ambience outdoor dan membutuhkan waktu dua hari melihat dari gaya rambutnya sepertinya Syafira Febrina menawarkan sesuatu yang baru secara visualnya, berani untuk merubah warna baru tidak seperti biasanya, dengan penampilan baru ini tentunya ada sesuatu yang berbeda dengan lagu barunya.

“Awalnya sebelum di cat masuk nggak yaah warna rambutnya, berhasil nggak yaaah, tapi ternyata hasilnya luar biasa bagus, dan MUA yang meng-hair–do rambut aku sangat bagus menata rambut dan bisa mencocokkan dengan make up ku,” ungkap Syafira Febrina dari press rilis yang diterima Mancode.


Syafira Febrina juga menjelaskan bahwa perubahan rambutnya ini dalam rangka memperkenalkan gaya barunya di single terbarunya nanti. Ini adalah single kelima dari Syafira Febrina, di umur yang masih 18 tahun ini ia sudah sangat produktif.

Seperti apakah visual yang akan ditampilkan oleh Syafira febrina? wajib ditunggu!

Baca Juga: Kisah Percintaan Meidi Ully dalam “Mungkin”

Baca Juga: Bintang Pop, Alex Porat Rilis Single “Dimension”

Baca Juga: Cerita Perjumpaan Turbokidz dalam “Tak Terbatas”




Share To


inggil

inggil

Oct. 21, 2021, 8 a.m.


tags : Syafira Febrina Berita Musik Indonesia Musisi Syafira Febrina Single Baru Syafira Febrina


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA