Klub Mercedes-Benz MB W211 CI.jpg

Klub Mercedes-Benz MB W211 CI Berbagi di Tengah Pandemi

oleh: galih Mancave Monday, 11 January 2021 9:00 a.m.


Mancode – Kondisi pandemi saat ini, tak menyurutkan semangat klub pencinta Mercedes-Benz lawas yang tergabung dalam Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) untuk berbagi terhadap sesama. Mereka baru saja menggelar kegiatan rutin tahunannya, yaitu Baksos Natal. Tak seperti sebelumnya, kali ini klub mobil yang sudah berusia delapan tahun tersebut baru bisa menggelar baksos Natal pada akhir pekan lalu.

“Memang Baksos Natal yang biasanya kita selenggarakan di bulan Desembar, kali ini agak molor waktunya karena memang keadaan kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” Anton Hastadi, Ketua Panitia Baksos Natal MB W211 CI.

Tahun lalu, Baksos Natal diadakan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Untuk kali ini, mereka berbagi ke Panti Asuhan Taman Fioreti, Bekasi, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan adalah berbagai keperluan bagi anak panti. Ada juga sembako hingga uang tunai. “Semoga kegiatan apa yang kita bawa dan berikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka," kata Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI.


Klub Mercedes-Benz MB W211 CI.jpg

Sementara, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter Adi menjelaskan bahwa sebagai klub otomotif, kegiatan seperti ini memang harus menjadi agenda wajib. Apalagi sampai saat ini, masih banyak masyarakat umum yang menilai negatif soal sebuah klub ataupun komunitas mobil seperti kami.

"Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sebagai klub otomotif kita juga memiliki kepedulian kepada sesama. Apalagi para anak-anak yatim yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Semoga apa yang MB W211 CI berikan kepada Panti Asuhan Taman Fioreti ini bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh penghuni," jelas Adi.

Profil MB W211 CI

Klub Mercedes-Benz MB W211 CI.jpg

Klub otomotif ini resmi berdiri pada 13 Juli 2012 dan telah dideklarasikan secara resmi di Rolling Stone, Kemang, Jakarta. Asal muasal MB W211 CI berawal dari pertemuan beberapa pemilik W211 pada 2011 silam, yang kemudian rutin dilaksanakan mulai 2012.

Dari pertemuan tersebut, para pemilik W211 mulai gencar untuk membuka informasi kepada para pemilik W211 lainnya untuk bergabung dalam suatu wadah organisasi. Tak hanya di Jakarta, MB W211 CI juga memiliki beberapa perwakilan atau chapter di sejumlah daerah. Misalnya chapter Bekasi, Tangerang dan lainnya.

Baca Juga: Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Fasilitas Cuci Tangan untuk Monas

Baca Juga: Komunitas Jakarta All New Corolla Senayan Rayakan Ultah Kedua

Baca Juga: Penggerak Komunitas Ajak Masyarakat Perangi Covid-19




Share To


galih

galih

Jan. 11, 2021, 9 a.m.


tags : Baksos Natal MB W211 CI Klub Mercedes-Benz MB W211 CI Klub Mobil Mercedes-Benz Komunitas Mobil Mancave


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like