Sandra-Dewi.jpg

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

oleh: inggil History Friday, 15 November 2019 16:00 p.m.


Mempunyai kehidupan yang mapan tentu menjadi keinginan semua orang. Keluarga yang harmonis serta kondisi ekonomi yang mumpuni tak ada orang yang ingin menolak keadaan tersebut. Hal itu pun dimiliki semua oleh sosok perempuan cantik, Sandra Dewi.

Perempuan berambut panjang ini kerap digambarkan layaknya seorang ratu cantik dengan raja tampan yang tinggal di istana megah. Memiliki segala hal yang diinginkan setiap orang tidak membuat Sandra Dewi besar kepala. Ia tetap rendah hati, bahkan sang suami sendiri pernah berkata jika Sandra terlalu hemat.

Menurut Sandra Dewi, kehidupannya yang sekarang hanyalah titipan dari Tuhan semata. Ia tidak merasa jika hidupnya layak seperti seorang ratu. Banyak cerita masa lalunya yang harus dilalui oleh Sandra Dewi. Bahkan, ia juga rela bekerja untuk mendapat uang jajan tambahan saat kuliah.

Soal jodoh sendiri, Sandra juga tak menyebut jika kisah asmaranya seperti seorang ratu. Mungkin orang di luar sana hanya melihat yang sekarang tanpa mengetahui rumitnya percintaan Sandra Dewi kala itu. Perempuan asal Pangkal Pinang ini bahkan harus menunggu hingga berusia kepala tiga.

Sandra-Dewi-dan-Keluarga.jpg

Demi menambah uang saku saat kuliah di Jakarta, Sandra yang berasal dari Pangkal Pinang harus mengikuti sebuah kontes demi mendapat uang. Dirinya bahkan sempat berulang kali mengalami kegagalan dalam kontes ataupun mengikuti casting.

“Dan emang pertama kali gue ikut kontes-kontes itu buat dapat kadonya dapat uangnya. Dulu juga berjuang gila-gilaan untuk hidup di Jakarta ikutan casting enggak pernah dapet,” ujar Sandra dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Meski bergelimang harta dan mempunyai jet pribadi, Sandra Dewi tetap rendah hati. Baginya pamer dan berfoto ria bukanlah karakternya. Sikap rendah hati yang dimiliki perempuan berambut panjang ini ternyata karena takut ditegur oleh Tuhan jika ia mulai berjalan menyimpang.

“Jujur ya, takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem jadi sosok tidak baik, gue takut diambil lagi itu semua (sama Tuhan),” tambah Sandra.

Baca Juga: Nora Alexandra, Perempuan Multitalenta Istri Jerinx SID

Baca Juga: Sosok Wika Salim Pendamping Baru Tukul di Ini Baru Empat Mata

Baca Juga: Jatuh Bangun Tara Basro Sang Aktris Penuh Prestasi


Share To


inggil

inggil

Nov. 15, 2019, 4 p.m.


tags : Sandra Dewi Keluarga Sandra Dewi Sosok Sandra Dewi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru