dj-San-Holo.jpg

Kisah Petualangan San Holo dalam Klip "Find Your Way"

oleh: inggil Entertainment Friday, 5 March 2021 8:00 a.m.


Mancode - Disk Jockey (DJ) ternama asal Belanda, San Holo baru saja merilis video musik untuk single “Find Your Way (feat. Bipolar Sunshine)”. Disutradarai oleh THUNDERLIPS, duo sutradara ternama dari Auckland, Selandia Baru yang pernah berkolaborasi dengan Two Door Cinema Club, visual yang disuguhkan kental dengan atmosfer kaset VHS tahun 1980-an dalam satu petualangan melewati berbagai set dan studio pembuatan film dikemas dengan nuansa dreamy.

“Yang membuatku sangat tertarik dengan visi THUNDERLIPS adalah kemampuan mereka secara kreatif dapat mempertemukan aku dan Bipolar Sunshine meskipun kami berada di dua tempat berbeda,” ujar San Holo dari press rilis yang diterima Mancode.

Saat proses pembuatan video pun semua personel yang terlibat dalam situasi kejauhan. San berada di Amsterdam, Bipolar Sunshine di LA, dan THUNDERLIPS di Selandia Baru. Meskipun begitu, video musik “Find Your Way” dengan sangat mulus mempersatukan mereka.


“Video ini mempunyai rasa seperti sebuah video lockdown dan bukan video lockdown secara bersamaan, karena proses syuting di sebuah gudang yang panas di Selandia Baru, dan secara terpisah di Amerika Serikat dan Belanda sebuah kolaborasi antara tiga benua untuk menciptakan sebuah sajian visual yang tidak konvensional untuk lagu “Find Your Way,” ujar THUNDERLIPS .

Visual yang ditampilkan sangat representatif dengan arah baru musik San Holo yang lebih lekat dengan nuansa indie alternatif di album terbarunya ‘BB U Ok’, dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang melalui Counter Records.

Art-Work-San-Holo.jpg

Lagu “Find Your Way (feat. Bipolar Sunshine)” adalah single terbaru San Holo yang diambil dari album terbarunya tersebut dan telah mendapatkan sambutan hangat dari Billboard, Dancing Astronaut, dan EDM.com. Membawa pesan untuk selalu optimis dan positif selama masa-masa tersulit yang merupakan tema besar dari album terbaru San Holo mendatang.

Spirit San Holo selalu lekat dengan keinginannya menyatukan banyak orang melalui musiknya. Filosofi ‘stay vibrant’ San Holo yang mendorong kita untuk selalu terhubung dengan perasaan terdalam kita dan untuk saling menjaga satu sama lain melahirkan sebuah gerakan online yang mengajak pendengarnya untuk mengindikasikan mood mereka dalam bentuk persentase di media sosial mereka.

Sepanjang karirnya, San telah membangun fanbase yang kuat di Asia. Sejak 2016, Asia selalu masuk dalam jadwal turnya setiap tahun, yang diisi dengan penampilan di berbagai klub dan festival musik terbesar di Asia.

Pada 2019 sendiri, lebih dari 100,000 pasang mata tersebar di 75 penampilan menyaksikan San secara langsung dalam tur dunianya yang menyinggahi We The Fest (Indonesia), Good Vibes Festival (Malaysia), dan Zouk (Singapura). Namun rencananya untuk kembali ke Asia pada tahun 2020 di Hydeout Festival Singapura dan S20 Festival di Bangkok harus tertunda karena pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tokimonsta, DJ Cantik yang Sembuh dari Penyakit Mematikan

Baca Juga: DJ Stroo Suarakan People Power

Baca Juga: Kisah Cinta Kristina Grasiella Widjaya dalam On Repeat




Share To


inggil

inggil

March 5, 2021, 8 a.m.


tags : San Holo DJ Belanda San Holo MV San Holo find your way Lagu Baru San Holo find your way THUNDERLIPS Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 27 September 2021 10:00 a.m.

Hankook Tire dan YASE Hadirkan Sepatu Daur Ulang dari Ban

Life Style 16 September 2021 10:00 a.m.

Jakarta Mulai Larang Pajang Bungkus Rokok

Life Style 13 September 2021 9:00 a.m.

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

Life Style 2 September 2021 9:00 a.m.

BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4