Musisi-Meidi-Ully.jpg

Kisah Percintaan Meidi Ully dalam “Mungkin”

oleh: inggil Entertainment Sunday, 10 October 2021 9:00 a.m.


Mancode - Mengawali karir bermusik dari lomba ke lomba, panggung ke panggung adalah sebuah proses yang dilakukan Meidi dalam menyalurkan bakat dan hobi bernyanyinya. Meidi Ully atau juga dikenal dengan Meidi, wanita berdarah batak ini meluncurkan debut single berjudul “Mungkin”. Lagu “Mungkin” merupakan lagu ciptaannya sendiri yang berkisah tentang pengalaman pribadi percintaannya.

Lagu yang digarap di kala masa pandemi ini, mengisahkan tentang percintaan sesaat, dimana perasaan satu sama lain sudah mendalam namun kandas tanpa tahu apa yang menyebabkannya hubungan tersebut sehingga menjadi pertanyaan dengan berbagai kemungkinan.

Meskipun hanya sesaat, lewat lagu “Mungkin”, Meidi mengajarkan bahwa sesakit apapun bila dikecewakan orang lain, tetaplah berusaha untuk tetap kuat dan memaafkan sebagai pribadi yang dewasa, karena dengan memaafkan, hati dan hidup akan jauh lebih tenang.


Art-Work-Meidi.jpg

Dalam proses pembuatan single terbarunya, Meidi juga melibatkan Dinda Putri Damarasri untuk mengisi piano yang juga merangkap sebagai vocal director dan backing vocal. Sementara, mixing dan mastering dipercayakan kepada Nuno Satrida. Untuk rekaman vokal mengambil tempat di Mantra Recording Jakarta.

Baca Juga: Cerita Adjani Di-ghosting Pasangan dalam Single Debut “Kamu”

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Mini Album “CAMELLIA”

Baca Juga: Shinta Priwit Ajak Tolak Narkoba dalam “Obat Stres”




Share To


inggil

inggil

Oct. 10, 2021, 9 a.m.


tags : Single Baru Meidi Mungkin Berita Musik Indonesia Meidi Meidi Ully


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 29 September 2021 7:00 a.m.

Lima Fakta Menarik Matahari Buatan China