17.jpg

Kisah Patah Hati Yahya Tertuang di "Worst of My Heartbreak"

oleh: inggil Entertainment Thursday, 2 December 2021 13:00 p.m.


Mancode - Solois muda yang juga penulis lagu asal Bandung, Yahya kembali merilis single terbarunya berjudul "Worst of My Heartbreak". Ini adalah single kelimanya Yahya bercerita tentang sebuah kondisi yang mengharuskan sepasang kekasih untuk berpisah karena suatu masalah, di saat mereka masih ada rasa satu sama lain.

Aransemen lagu yang easy-listening dan lirik emosional memang menjadi andalan dari karya solois yang dikenal sebagai pelantun hits "Keep You Safe" ini. Pembawaan vokal miliknya terdengar pilu, berpadu dengan bunyi melodi yang terasa cold dan sorrow, semakin menggemakan nuansa melankolis.

Walaupun tetap konsisten dengan iringan instrumen yang sederhana, kali ini Yahya menghadirkan warna baru akibat dominasi dentingan instrumen pianonya, tak seperti single terdahulu di mana nuansa petikan gitar lebih mendominasi.


16.jpg

Ternyata lahirnya single ini bermula dari ide simple ketika ia baru saja mempelajari piano. Saat itu, ia terdorong untuk menggarap lagu menggunakan alat musik piano sebagai instrumen utamanya.

Dalam penulisan lirik di lagu ini Yahya kerjakan dengan sendiri secara independen, dibantu oleh Tsabit Imanadi dalam proses produksi.

Yahya berharap lagu ini mampu menyampaikan pesan atas perasaan yang mungkin banyak orang belum bisa ungkapkan karena sulitnya suatu keadaan yang sedang dialami sebuah pasangan.

Baca Juga: Mahen Kenang Patah Hati dalam 'Luka Yang Ku Rindu'

Baca Juga: Kisah Percintaan Meidi Ully dalam “Mungkin”

Baca Juga: Anima Luapkan Emosi Patah Hati dalam “Mereka Semua Sama”




Share To


inggil

inggil

Dec. 2, 2021, 1 p.m.


tags : YAHYA Berita Musik Indonesia Single Baru Yahya Worst of My Heartbreak Solois Bandung Yahya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA