Musisi-Cmagic5.jpg

Kisah Move On Cmagic5 dalam ‘Dancing On My Heart’

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 12 October 2021 15:00 p.m.


Mancode - Memiliki vokal yang kuat dan bersemangat, artis asal Kanada yang sedang naik daun Cmagic5 kembali dengan lagu pesta baru yang memperkuat posisinya sebagai salah satu artis yang harus diperhatikan dalam dunia musik pop.

Melalui single terbarunya ‘Dancing On My Heart’, Cmagic5 ingin menceritakan cerita yang sering kita dengar perjuangan seseorang untuk move on dari kekasihnya di masa lalu yang terus menerus datang dan kembali untuk menemukan kesempatan agar kita membiarkannya masuk kembali dalam hidup kita.

“This track emphasizes the ‘moving on’ phase after falling out of a relationship and the frustration that develops when you’re avoiding falling in love with the same person all over again, knowing they’re not the one for you but hey, it happens! In a fun and playful way, it’s all about holding your ex responsible for your inability to move on,” ujar Cmagic5 dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-Work-Cmagic5.jpg

Dipenuhi dengan perkusi bergaya rock dan gitar elektrik live, lagu ini dibangun dengan syair gitar yang halus dan santai lalu kemudian menjadi chorus yang eksplosif dan memikat, meningkatkan energi lagu ini ke tingkat yang baru. Ia menambahkan bahwa salah satu bagian paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari ‘leaf blower’ yang direkam oleh salah satu produsernya dalam perjalanan ke tempat kerja.

“The songwriting process for this track was unlike any of my previous releases. It definitely is one of my favorites and showcases my artistic evolution,” tambahan dari pemain triple-threat yang berbasis di Toronto.

Lagu ini memiliki video musik yang keren yang menangkap selera fashion Cmagic5 yang unik. Ditemani dengan kru penari, video musik ini akan menampilkan dance chops-nya untuk pertama kali.

Baca Juga: Antara Jarak dan Rindu Elmo Rogam dalam “Ada Apa”

Baca Juga: Kisah Percintaan Meidi Ully dalam “Mungkin”

Baca Juga: Kolaborasi JVSAN, Caesi dan Rei Sarah Hadirkan ‘Ahead 未来’




Share To


inggil

inggil

Oct. 12, 2021, 3 p.m.


tags : Berita Musik Indonesia Single Cmagic5 ‘Dancing On My Heart’ Cmagic5 Single Baru Cmagic5


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE