Meisah Tate.jpg

Kisah Mencekam Mantan Ratu UFC yang Melahirkan di Kamar Mandi

oleh: galih Life Style Tuesday, 16 June 2020 10:00 a.m.


Mancode – Persalinan atau kelahiran bayi sejatinya sudah bisa diperkirakan. Bahkan, sebagian pasangan bisa merencanakan kelahiran buah hati di rumah sakit sesuai dengan waktu yang diinginkan. Tapi, berbeda yang alami Meisah Tate, mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) ini justru melahirkan di kamar mandi.

Pada 14 Juni 2020, suami dari Johnny Nunez ini terpaksa melahirkan di lantai kamar mandi rumahnya di Singapura. Alasannya, karena rasa sakit di perutnya sudah tak tertahan untuk pergi ke rumah sakit.

“Hari ini saya menjadi seorang Ibu lagi! Pengalaman itu luar biasa, kami merencanakan kelahiran di rumah sakit tetapi putra kami punya rencana lain!” tulis Meisah dalam akun Instagram resminya @mieshatate belum lama ini.


Anak kedua dari pasangan Meisah dan Nunez ini lahir tepat pukul 8.30 WIB pada Minggu, 14 Juni 2020. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberinama Daxton Wylder Nunez. “Kami menyambut putra kami sebagai sebuah keluarga..... itu sangat tidak sempurna dan saya di atas bulan!” sambungnya.

Meski terlihat mencekam melahirkan di kamar mandi, Meisah mengaku sangat senang atas kelahiran anak laki-lakinya tersebut. Tak lupa, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami yang membantunya selama proses persalinan yang tak biasa.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada @johnnyboymma, Anda membuat saya tetap fokus, fokus, dan membantu saya melahirkan bayi kami tanpa diduga! Aku tidak bisa melakukannya tanpamu,” kata Meisah.

Melansir berbagai sumber, Meisah merupakan salah satu atlet UFC yang cukup sukses. Sejak 2016, wanita berusia 33 tahun ini bergelut dalam olahraga ekstrem. Dia pernah mencetak rekor kemenangan 18 kali dari 25 pertandingan. Dia tercatat pernah menyabet juara Kelas Bantam pada 2011.

Baca Juga: Pesona Lima Wanita Cantik Berprofesi Sopir

Baca Juga: Deretan Selebriti Cantik yang Diam-diam Menikah 3 Kali

Baca Juga: Catat Tangggalnya! Jadwal Turnamen Esports Garena Indonesia




Share To


galih

galih

June 16, 2020, 10 a.m.


tags : Meisah Tate Melahirkan di Kamar Mandi Atlet UFC Persalinan Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 11 May 2021 10:00 a.m.

Keistimewaan Masjid Al Aqsa dalam Sejarah Islam

Entertainment 21 April 2021 11:00 a.m.

Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”

Technology 14 April 2021 10:00 a.m.

Bosch Percepat Implementasi Industri 4.0 di Indonesia

Entertainment 12 April 2021 12:00 p.m.

Arya Novanda Bawa Tema Cinta dalam ‘Love Song