Avia-Athalia.jpg

Kisah Kecewa Avia Athalia di Single ‘Sempat’

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 5 May 2020 12:00 p.m.


Mancode - Setelah merilis single keduanya yang berjudul ‘Terbangun’ pada Februari 2020, kini Avia Athalia kembali mengeluarkan lagu terbarunya bertajuk ‘Sempat’. Single ketiga ini sekaligus menjadi penerus sebuah sekuel lagu Ballad pertama dari Avia Athalia.

Single ‘Sempat’ menjadi bukti dari perasaan kecewa yang pernah dirasakan Avia. Kekecawaan yang mendalam darinya justru membuat solois muda ini untuk terus berkarya.

Avia mencurahkan segala rasa dan emosinya dalam single terbarunya tersebut. Rasa marah, kecewa, penasaran, dan sedih ia rangkum menjadi satu yang tertuang di single ‘Sempat’. Meskipun personal, ia ingin menceritakan ke para pendengar, karena Avia yakin ia bukan satu-satunya orang yang mengalaminya.

Avia-Athalia-Sempat-Art-Worl.jpg

Sebagai orang yang canggung untuk bercerita, Avia masih selalu berbagi kisah pengalaman tentang dirinya, baik melalui lagu maupun konten-konten yang dia unggah ke media sosial untuk terus berinteraksi dengan para followers-nya. Avia memiliki keinginan besar untuk mengekspresikan isi kepalanya, merasa bahwa musik adalah cara yang sangat nyaman baginya untuk bercerita dalam bentuk lirik dan nada.

Lagu ‘Sempat’ Avia Athalia dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi per 1 Mei 2020.

Baca Juga: 'So in Love' jadi Single Spesial Bagi Barry Likumahuwa

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru


Share To


inggil

inggil

May 5, 2020, noon


tags : Avia Athalia Berita Musik Indonesia Avia Athalia Sempat Single Baru Avia Athalia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like