Ibu Muda Jual Rumah.jpg

Kisah Ibu Muda Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya

oleh: galih Life Style Thursday, 20 August 2020 8:00 a.m.


Mancode – Ada-ada saja cara yang dilakukan Ayu Novi Astiana (31), warga Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/RW 03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, dalam menawarkan rumahnya agar cepat laku terjual.

Caranya bisa dibilang anti mainstream, janda beranak dua ini siap dan rela disunting oleh pria siapa pun yang mau membeli rumah kesayangannya tersebut.

“Saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual, terus yang belinya cocok sama saya, ya kenapa engga jadi suami juga,” ungkap Novi, sapaan akrab Ayu Novi Astiana seperti dilansir jabarekspres, Rabu (19/8/2020).

Dia mengaku, ide menjual rumah sekaligus mendapatkan pemilik rumahnya berawal dari tetangganya yang kebetulan adalah ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan rumahnya.

“Ide ini tak langsung saya iya kan. Tapi, pas saya pikir-pikir nggak salah juga dicoba. Lagian kan bukan hal yang memalukan juga. Kata pak RT, sekalian cari jodoh apalagi kan saya lagi proses cerai,” ungkapnya.

Dalam menentukan kriteria pria, Novi tak ingin muluk-muluk dalam memilih pendamping hidupnya. Hanya saja, dia berharap pasangannya nanti bisa bertanggung jawab, setia, dan menerima anak-anaknya, serta masih single pastinya.

“Jangan sampai gagal lagi, saya cuma nikah empat tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami bulan Mei kemarin,” akunya.

Sementara rumah yang akan dijualnya sendiri rencananya akan dijual Rp250 juta dengan luas tanah 52 meter persegi. Namun, kata Novi, harga tersebut masih bisa dinego. “Masih nego harga segitu, kalau sudah cocok terus cocok sama saya juga, ya tinggal diobrolin aja. Kalau keluarga pasti ikut aja,” jelasnya.

Sebelum tercetus ide menjual rumah sekaligus siap dipersunting pembelinya, Novi telah memposting iklan jual rumah dan di media sosial. Sudah ada beberapa yang bertanya.

“Sejauh ini hanya tanya-tanya, belum serius. Di media sosial juga gitu. Harapannya sih bisa segera terjual rumahnya. Mudah-mudahan dapat calon suami yang baik juga,” harap Novi.

Baca Juga: Ada Toilet Umum Tembus Pandang di Jepang, Berani Coba?

Baca Juga: Sosok Vitalia Shesa, Model Seksi yang Penuh Kontroversi

Baca Juga: Nunuk Nuraini Sosok di Balik Nikmatnya Indomie


Share To


galih

galih

Aug. 20, 2020, 8 a.m.


tags : Ibu Muda Beli Rumah Dapat Istri Bonus Menikah Jual Rumah Riset Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Entertainment 28 September 2020 8:00 a.m.

Lanjutan EP Manner House dalam 'Forgotten Sea'