Musisi-Gavin-Haley.jpg

Kisah Emosional Gavin Haley dalam EP ‘Bike Rides Alone’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 15 April 2021 6:00 a.m.


Mancode - Menyusul single “Pepper”, penyanyi dan multi-instrumentalis Gavin Haley hari ini merilis EP terbarunya ‘Bike Rides Alone’ yang tersedia di semua platform digital melalui Red Bull Records. EP ini menceritakan bagaimana Gavin menghadapi depresi dan anxiety yang tertuang dalam delapan lagu di EP terbarunya tersebut.

Ditulis oleh Gavin selama beberapa bulan terakhir, ‘Bike Rides Alone’ adalah karya paling personal Gavin sejauh ini. Gavin yang menemukan kedamaian saat bersepeda di pegunungan menyalurkan semua energi pada dirinya ke dalam karyanya untuk berdamai dengan masa lalunya dan menerima dirinya saat ini.

Bersamaan dengan dirilisnya ‘Bike Rides Alone’, Gavin turut merilis video musik untuk single “Garden” di mana ia secara seremonial memulai sebuah lembaran baru dengan mengubur versi lampau dirinya ke dalam tanah meninggalkan pasangannya, semua barang-barangnya, hingga tubuhnya sendiri.


Art-Work-Gavin-Haley.jpg

“Mengerjakan EP ini rasanya seperti saat aku bersepeda saat kecil sebuah pelarian dari semua kebisingan. Aku harap semua orang dapat menikmati EP ini dan dapat mengerti aku lebih dalam lagi,” ujar Gavin Haley dari press rilis yang diterima Mancode.

Sepanjang hidupnya, Gavin belajar dari banyak pengalaman yang ia lalui. Tumbuh menjadi lebih bijaksana, dan menjadi lebih dekat dengan dirinya sendiri berkat berbagai cobaan serta kesuksesan yang ia raih semuanya, kemudian Gavin ungkapkan melalui musik.

Nuansa pop alternatif dengan sentuhan hip-hop diwarnai dengan permainan gitar akustik dan lirik-lirik yang menyentuh menjadi ciri khas musik Gavin dan dapat didengarkan melalui sejumlah single seperti “Jet Lag” dan “Show Me” Serta, dalam EP perdananya ‘Long Game’ yang dirilis pada 2019 lalu melalui Red Bull Records.

Selama karirnya, Gavin berhasil membangun sebuah fanbase yang solid di Asia, terbukti dengan Jakarta, Singapura, Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Hong Kong, dan Quezon City di daftar 10 kota teratas yang paling sering mendengarkan musiknya di Spotify.

Baca Juga: Sisi Melankolis Sad Alex dalam “California Queen”

Baca Juga: Single “Tongue” Jadi Debutan Here At Last

Baca Juga: KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay




Share To


inggil

inggil

April 15, 2021, 6 a.m.


tags : Red Bull Record EP Bike Rides Alone Gavin Haley Mini Album Gavin Haley Gavin Haley Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA