11.jpg

Kisah Cinta Suisei Tertuang di “Xoxo”

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 9 November 2021 7:00 a.m.


Mancode - Setelah berhasil merilis album kedua, “Hopeless Romantic 2” pada Juli lalu, penyanyi asal Jakarta, Suisei kembali meluncurkan kisah perjalanan cintanya dalam sebuah mahakarya.

Dalam rilisan lagu terbarunya bersama Wicigo Shawty yang bertajuk “Xoxo”, lagu ini menceritakan tentang kisah jatuh cinta dengan seorang gadis yang akhirnya paling menyakitimu, kisah yang dikemas dari masing-masing sudut pandang mereka.

Suisei juga mengakui bahwa bagian dari Hook lagu terbaru ini terinspirasi dari lagu xoxosos oleh Keshi, yang di mana pada bagian tersebut seperti menggambarkan gerakan melankolis, sesuatu yang kita semua terbiasa, meski tidak benar-benar tahu mengartikan apa.


7.jpg

Xoxo” merupakan kolaborasi ke-4 antara Suisei dengan kolaborator/teman lama, Wicigo Shawty. Mengikuti musik underground classic mereka, “Perfect” yang sudah dirilis pada tahun 2019 dan mengumpulkan 500k+ streaming di semua platform, membuat Suisei dan Wicigo ingin mencapai sesuatu yang lebih besar lagi lewat lagu terbarunya “xoxo”. Mereka membuat lagu ini dua tahun lalu di sesi studio ketika sedang menyelesaikan 8-9 lagu dalam rentang 2 hari.

“Itu adalah waktu paling produktif dalam kehidupan bermusik saya. Saya semacam menemukan chemistry dengan Wicigo ketika kami membuat musik bersama,” ujar Suisei mengenai proses pembuatan Xoxo.

Baca Juga: Curahan Hati Suisei dalam “Hopeless Romantic 2”

Baca Juga: Ungkapan Cinta Afifah Yusuf lewat Rasi Bintang

Baca Juga: Pesan Kasih Sayang Sandhy Sondoro dalam “Jadilah Cinta”




Share To


inggil

inggil

Nov. 9, 2021, 7 a.m.


tags : Single XOXO Suisei Single Baru Suisei SuiSei Xoxo Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA