Difki.jpg

Kisah Cinta Difki Khalif dalam “Ilusi Setelah Kau Pergi”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 4 May 2021 11:00 a.m.


Mancode – Menjalani sebuah hubungan yang sempurna bukanlah hal mudah. Kita harus bisa menerima kenyataan, bahwa apa yang terjadi tidak selalu berjalan sesuai keinginan. Hal ini yang ingin disampaikan oleh solois pendatang baru dari Musica Studios, Difki Khalif lewat lagunya yang berjudul “Ilusi Setelah Kau Pergi”.

Difki mengatakan, lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya ketika ditinggalkan oleh seseorang yang saat itu dia sayangi. Kala itu, dia tak bisa menerima kenyataan tersebut. Demi mengibur diri, dia membuat ilusi seolah tak merasa ditinggalkan oleh pasangannya.

“Ini bertujuan untuk menghibur diri sekaligus menutupi kesedihan dan kenyataan yang harus gue alami saat itu. Kejadianya ini seminggu sebelum gue berulang tahun. Di sini gue berharap dia bilang kalau kejadian putus itu hanya suatu candaan untuk sebuah kejutan. Namun itu hanyalah sebuah ilusi yang sedang gue buat sendiri,” ungkap sepupu dari Ariel Noah ini.


Lirik dan nada dalam lagu ini digarap sendiri oleh Difki. Sedangkan aransemen lagunya dibantu oleh Kang Capung. “Saat itu kita workshop di Bandung. Waktu penggarapan lagu ini sekitar setahun karena munculnya pandemi yang membuat semua kegiatan dihentikan dulu. Namun hikmahnya, ada ide yang bisa ditambahkan baik cerita maupun aransemen untuk lagu ini,” jelas Difki.

Bagi Mancoders yang penasaran dengan lagu ‘Ilusi Setelah Kau Pergi’ dari Difki Khalif, kamu sudah bisa mendengarnya di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso. Sedangkan Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan Youtube ‘Musica Studios’.

Baca Juga: Butuh Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat dalam “Tarik Ulur”

Baca Juga: Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat “Hatiku di Kakimu”

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis “See You Someday” Versi Stripped Down




Share To


galih

galih

May 4, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Solois Musica Studios Difki Khalif Single Ilusi Setelah Kau Pergi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE