
Kini Service Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja
oleh: galih Life Style Tuesday, 24 November 2020 7:00 a.m.
Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Program terbaru ini memungkinan para tenaga mekanik datang melakukan pengecekan dan perbaikan mobil ke lokasi sesuai permintaan pelanggan tanpa harus datang ke dealer resmi.
SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan.
“Dengan program ini, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapanpun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan,” ungkap Sung Jong Ha.
Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak dimulai pada 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun area yang mencakup dalam program ini di antaranya Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.
Cakupan layanan yang diberikan pun bisa dibilang cukup lengkap. Setidaknya ada 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan yang dihadirkan dalam program “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Mulai dari pengecekan aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan, cakupan servis lainnya adalah pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.
Cara Akses “Hyundai Datang ke Mana Saja”
Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan layanan dari program ini? Ada tiga tahap yang harus dijalani pelanggan untuk mengakses layanan ini. Pertama, tahap reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 08001878-878.
Kemudian tahap servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.
Sedangkan tahap akhir adalah penyelesaian, di mana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.
Share To

galih
Nov. 24, 2020, 7 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Hyundai Kembali Hadirkan Stargazer di Semarang
75 3 weeks, 3 days ago
Kehadirannya sebagai tolok ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

Sambut Hari Peduli Sampah, Wahana Visi Indonesia dan Divers Clean Action Adakan Seminar Soal Sampah
44 1 week ago
Seminar dimaksudkan juga sebagai berbagi pembelajaran pada pengelolaan sampah.

Swiss-Belhotel Serpong Gelar In-House Wedding Expo, Banjir Promo
33 1 day, 14 hours ago
Swiss-Belhotel Serpong hadirkan penawaran menarik paket pernikahan selama In-House Wedding Expo 2023. Apa saja promonya?
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 6 February 2023 9:00 a.m.
Trinity Entertainment Group Optimis Label Rekaman Tetap Diminati Artis
Fashion Style 3 February 2023 14:00 p.m.
New Balance Luncurkan SuperComp Elite V3
Entertainment 3 February 2023 13:00 p.m.
Daftar Line Up Woke Up Fest 2023 yang Siap Digelar Akhir Februari 2023
Travel 18 January 2023 20:00 p.m.