Program Hyundai Datang ke Mana Saja.jpg

Kini Service Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja

oleh: galih Life Style Tuesday, 24 November 2020 7:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Program terbaru ini memungkinan para tenaga mekanik datang melakukan pengecekan dan perbaikan mobil ke lokasi sesuai permintaan pelanggan tanpa harus datang ke dealer resmi.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan.

“Dengan program ini, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapanpun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan,” ungkap Sung Jong Ha.


Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak dimulai pada 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun area yang mencakup dalam program ini di antaranya Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

Cakupan layanan yang diberikan pun bisa dibilang cukup lengkap. Setidaknya ada 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan yang dihadirkan dalam program “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Mulai dari pengecekan aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan, cakupan servis lainnya adalah pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Cara Akses “Hyundai Datang ke Mana Saja”

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan layanan dari program ini? Ada tiga tahap yang harus dijalani pelanggan untuk mengakses layanan ini. Pertama, tahap reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 08001878-878.

Kemudian tahap servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.

Sedangkan tahap akhir adalah penyelesaian, di mana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Baca Juga: Wajah Baru Honda Civic Generasi ke-11

Baca Juga: Lima Hari Dipasarkan, Nissan Kicks e-POWER Ludes Terjual

Baca Juga: Ada Sirkuit Offroad Tersembunyi di Jakarta Timur




Share To


galih

galih

Nov. 24, 2020, 7 a.m.


tags : Service Mobil Mobil Hyundai Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” Service Mobil Hyundai Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 8 June 2021 9:00 a.m.

Selamat Ulang Tahun Kanye West

Entertainment 7 June 2021 16:00 p.m.

Berisi 9 Lagu, RPM Luncurkan Album "Marah Yang Kalah"

Shopping 24 May 2021 12:00 p.m.

Jurus Jitu Mengurus Rumah Anti Pusing