Netflix-GoPay.jpg

Kini Langganan Netflix Bisa Pakai GoPay

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 8 September 2021 6:00 a.m.


Mancode - Kabar gembira buat Mancoders yang suka nonton film Netflix. Kini, kalian tidak perlu memakai kartu kredit untuk berlangganan Netflix. Pasalnya, Netflix dan GoPay bermitra untuk memberi kemudahan pembayaran bagi konsumen di Indonesia. Kini, berlangganan Netflix bisa bayar pakai GoPay.

Seperti dijelaskan oleh Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay bahwa GoPay sangat senang bisa menjadi pilihan pembayaran uang elektronik pertama bagi pelanggan Netflix di Indonesia. Jelas, ini semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati semua konten yang disajikan oleh Netflix.

“Melihat semakin besarnya kebutuhan pembayaran digital tanpa kontak melalui telepon seluler, kami berupaya memperluas akses GoPay sebagai pilihan pembayaran digital terbaik. Dengan GoPay, pembayaran di Netflix kini menjadi semakin mudah dan nyaman,” dari press rilis yang diterima Mancode.


Sebelumnya, Netflix hanya menyediakan pembayaran lewat kartu kredit dan debit seperti Visa, Mastercard, dan American Express. Kini, pengguna di Indonesia bisa melakukan pembayaran lewat GoPay.

Shalini Khatwani selaku Director of Payments Netflix APAC mengaku, pihaknya senang dengan keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru. Ini membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix.

Buat pengguna baru Netflix, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dipilih dan dibayar menggunakan GoPay. Antara lain Paket Ponsel (Rp 54.000/bulan) mencakup layanan streaming di smartphone dan tablet, dan Paket Dasar (Rp 120.000/bulan) untuk lebih banyak gadget yaitu smartphone, tablet, laptop, dan televisi.

Setelah memilih paket berlangganan, anggota baru bisa memilih 'Digital Wallet' untuk cara pembayaran. Kemudian, anggota baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

Semua pelanggan Netflix juga bisa mendapatkan akses bebas iklan untuk semua film dan serial dari Indonesia, seperti Ali & Ratu Ratu Queens, A Perfect Fit, film keluarga seperti Vivo serta film dan serial internasional peraih penghargaan seperti Money Heist Part 5, Kingdom: Ashin of the North, dan D.P.

Baca Juga: Terinspirasi Serial Netflix, Redsix Luncurkan “Yorkie”

Baca Juga: Sutradara Asal Indonesia, Mouly Surya bakal Garap Film Netflix

Baca Juga: Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid




Share To


inggil

inggil

Sept. 8, 2021, 6 a.m.


tags : Cara Bayar Netflix pakai GoPay Netflix GoPay Langganan Netflix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 September 2021 11:00 a.m.

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta

Technology 9 September 2021 16:00 p.m.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Kini Hadir di Indonesia

Technology 2 September 2021 11:00 a.m.

Apresiasi Samsung untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020