Rizky Billar.jpg

“Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

oleh: galih Entertainment Friday, 23 October 2020 11:00 a.m.


Mancode – Bersama AFE Records, Rizky Billar kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Kini Hanya Tentangmu”. Single ini merupakan sebuah karya dari Mario Kacang dari 3 Composers dan video klipnya sudah tayang di YouTube dengan 3,1 juta viewers per Jumat (23/10/2020).

Mario mengatakan, ketika diminta untuk membuatkan lagu untuk Rizky Billar, yang terlintas adalah bagaimana membuat lagu yang bisa menggambarkan perasaannya saat itu. Hal ini setidaknya perasaan yang mungkin dirasakan oleh Rizky.

“Jadi kalo ada yang bertanya apakah lagu ini tentang hubungan Rizky dengan wanita berinisial L, ya emang benar karena aku mengambil cerita lagu ini dari kisah yang itu, benar atau salahnya cerita lagu dengan kenyataannya yaa tanyanya ke Rizky hahahaha,” jelas Mario.

Rizky pun merasa bangga bisa membawakan lagu ciptaan dari salah satu personel 3 Composers. Terlebih, dia mengaku memang sangat mengidolakan 3 Composers.

“Aku seneng banget dengan setiap single aku, karena kali ini Mario Kacang yang buatin lagu untuk aku, karena aku nge-fans banget sama 3 Composers dibuatkan lagu oleh masing-masing personilnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Rizky.

Menurut Rizky, lagu ini menggambarkan sosok seseorang yang baru saja ditinggal kekasihnya tiba-tiba menemukan cinta baru dalam waktu singkat yang mampu menghilangkan luka dihatinya. “Apakah ini kisah dari cintaku dengan yang kalian sangkakan? Bagaimana menurut kalian? Kalo penasaran yaaa liat aja akhirnya gimana yaaah,” kilah Rizky.

Lewat single terbarunya ini, Rizky ingin membuktikan bahwa dirinya serius untuk berkarier dan terjun di industri musik Indonesia. “Walaupun masih perlu belajar lagi tapi aku berharap lagu ini bisa dinikmati banyak orang dan pertanda bahwa aku sungguh-sungguh berkarya di industri musik Indonesia,” harap Rizky.

Single “Kini Hanya Tentangmu” sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital. Sedangkan, video klipnya juga bisa dilihat di channel YouTube AFE Records.

Baca Juga: Mantap Solo Karir, Adnil Siap Rilis Single Kedua

Baca Juga: The Brandals Ungkap Keresahan Lewat “The Truth Is Coming Out”

Baca Juga: Rino dan HNATA Berkolaborasi dalam “Sanity”


Share To


galih

galih

Oct. 23, 2020, 11 a.m.


tags : Entertainment Rizky Billar Rizky Billar Kini Hanya Tentangmu Single Kini Hanya Tentangmu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 4 December 2020 13:00 p.m.

The BOBATIME Indonesia Tawarkan Bisnis Kemitraan

Technology 4 December 2020 11:00 a.m.

Tips Fotografi dan Videografi Seru ala TikTok

Life Style 4 December 2020 10:00 a.m.

PBB Legalkan Ganja untuk Keperluan Medis

Technology 4 December 2020 9:00 a.m.

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play