Fiesta.jpg

Kini Ada Kondom Rasa Cimol Pedas dan Mi Goreng, Bagaimana Sensasinya?

oleh: galih Life Style Wednesday, 31 March 2021 13:00 p.m.


Mancode – Sebagian orang pasti sudah pernah mendengar kondom aneka rasa seperti pisang, stoberi, maupun permen karet. Tapi, bagaimana dengan kondom dengan varian yang tengah digandrungi saat ini, seperti cimol pedas, mi goreng, hingga kopi susu kekinian?

Memenuhi selera kuliner lokal Indonesia, Fiesta, salah satu brand kondom ternama di Indonesia baru-baru ini memberikan kejutan menawarkan sensasi bercinta yang berbeda dengan meluncurkan kondom rasa Fiesta Mie Goreng, Fiesta Spicy Cimol, dan Fiesta Kopi Susu Kekinian.

Fiesta-2.jpg

Brand Manager Kondom Fiesta, David Dwi Santoso, mengatakan bahwa varian rasa terbaru yang diluncurkan itu berdasarkan tren terkini dan minat dari masyarakat.


"Kita menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecah stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru dan berbeda ketika menggunakannya," tutur Dwi seperti dikutip suara.com.

Dia melanjutkan, Fiesta mendapatkan ide untuk membuat kondom dengan varian cimol pedas berkat ide dari influencer dan musisi Gerald Liu.

“Latar belakang kami membuat varian rasa Spicy Cimol adalah hasil kolaborasi dan mewujudkan ide dari Gerald Liu, yang pernah melontarkan tweet untuk membuat fiestra kondom rasa cimol pada 2019 lalu,” tambah Dwi.

Kala itu, Gerald Liu melalui akun Twitter-nya @_geraldgerald_ mencuitkan, “Kalau sudah udah kaya mau invest ke Fiesta biar bikin kondom rasa cimol”. Tak disangka, cuitan tersebut ternyata direspons serius oleh Fiesta yang kemudian menghadirkan kondom varian cimol pedas.

Fiesta-1.jpg

Sementara, rasa lainnya (Fiesta Mie Goreng dan Kopi Susu Kekinian) terinspirasi dari minat masyarakat Indonesia terhadap dua jajanan tesebut.

Dengan peluncuran varian baru tersebut, Dwi berharap dapat menambah keseruan masyarakat untuk mempraktikkan seks aman, yakni menggunakan pengalaman demi mencegah kehamilan tidak direncanakan, infeksi menular seksual, dan penularan HIV/AIDS.

Setelah tiga varian rasa baru ini, kira-kira Fiesta ke depannya akan mengeluarkan rasa apalagi ya?

Baca Juga: Mengenal Beragam Jenis Kondom

Baca Juga: Amankah Penggunaan Kondom yang Memiliki Rasa?

Baca Juga: Pengidap HIV Berpotensi Sembuh dengan Kombinasi Obat




Share To


galih

galih

March 31, 2021, 1 p.m.


tags : Kondom Kondom Fiesta Kondom Rasa Mi Goreng Kondom Rasa Cimol Pedas Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 7 June 2021 14:00 p.m.

Langkah Awal Jenggala dalam ‘Menantang Jarak’

Entertainment 27 May 2021 8:00 a.m.

Dru Chen Menanti Kepastian dalam ‘Eiffel Tower’

Entertainment 21 May 2021 9:00 a.m.

Sore dan Bruno Major Akan Tampil di Mola Chill Fridays

Entertainment 20 May 2021 8:00 a.m.

Helai Rambut Kurt Cobain Laku Dilelang Rp200 Juta