Kodaline-New-Album.jpg

Kilas Cerita Video Klip Kodaline 'Say Something'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 30 June 2020 14:00 p.m.


Mancode - Kodaline merilis album baru mereka ‘One Day at a Time' dengan kemudian menyusul rilisan video baru yang begitu menginspirasi untuk single mereka saat ini ‘Say Something’. Disutradarai oleh kolaborator setia band Stevie Russell, video ini adalah proyek pertama dari kemitraan baru yang menarik antara label band, B-Unique Records, dan Mirriad, sebuah perusahaan yang bervisi pada komputer dan perusahaan kecerdasan buatan (AI).

Video ‘Say Something’ menceritakan kisah kecil namun sempurna tentang berpikir besar. Seorang anak kecil bermimpi pergi ke luar angkasa, menjadi insinyur kedirgantaraan, pilot dan astronot untuk mewujudkan ambisi itu menjadi nyata. Pahlawan intergalaksi miniatur kami ini menuju bintang-bintang sebelum kembali ke bumi dengan gundukan dan suguhan lezat.

‘Say Something’ menangkap resonansi emosional bahwa Kodaline memiliki bakat bawaan untuk mengekspresikan, sementara juga memberikan pelarian yang menggugah dari situasi saat ini. Di sisi lain, video terbaru Kodaline ini juga mewakili salah satu highlights dari album ‘One Day At A Time’.

Kodaline-Album-One-Day-at-a-Time.jpg

Set studio keempat band ini telah mengakumulasikan 28,5 juta aliran dan tampaknya akan menambah babak baru dalam karier yang mencakup tiga album #1 di Irlandia, dua album Top 5 di Inggris, dan lebih dari satu miliar aliran di Spotify.

“Saya mengajukan ide kepada manajemen mengharapkan mereka untuk menertawakannya dan berkata ‘Ya benar, tidak, terima kasih’. Ketika mereka melontarkan gagasan itu, saya menyadari bahwa saya telah membuat kesalahan besar, karena sekarang saya harus menyampaikannya. Untungnya, bayi yang luar biasa dan tim di Irlandia, Inggris dan India memungkinkan semuanya terjadi,” ujar Steve Russel vokalis Kodaline, dari pers rilis yang diterima Mancode.

Kodaline.jpg

Menanggapi dampak yang menantang yang dimiliki kuncian pada pembuatan konten video, B-Unique meminta Stevie Russell untuk membuat video dengan Mirriad. Konsep Russell memenuhi potensi penuhnya dengan memanfaatkan keahlian Mirriad dengan AI digital untuk beberapa efek visual dari video ‘Say Something’.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan pemenang Oscar dan Emmy yaitu Mirriad pada sesuatu yang sangat inovatif dan menghentak. Ini adalah dunia yang sama sekali baru bagi band dan artis yang belum dimanfaatkan, dan dapat memberikan pemasukan alternatif yang menguntungkan bagi para musisi pada saat pendapatan konvensional dari musik panggung pertunjukan sangat terpengaruh,” terang Martin Toher, Wakil Presiden B-Unique Records.

Baca Juga: Album Baru Kodaline 'One Day at a Time' Bertahan di #1 iTunes Chart

Baca Juga: Single Baru Kodaline 'Sometimes' Pecahkan Rekor Spotify Asia

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline


Share To


inggil

inggil

June 30, 2020, 2 p.m.


tags : Kodaline One Day at a time Kodaline Video Klip Kodaline Say Something Video Klip Terbaru Kodaline Kodaline Say Something


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like