KFC-China-Coffee-Mosquite.jpg

KFC Bikin Produk Minuman Kopi Penangkal Nyamuk

oleh: inggil Life Style Tuesday, 2 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - Seperti yang kita ketahui seringkali waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) menghadirkan menu-menu unik. Restoran cepat saji yang tersebar di berbagai negara ini kerap membuat sebuah inovasi, contohnya saja ada inovasi lilin dengan aroma ayam goreng di Selandia Baru. Sedangkan, di Jepang ada pula menu all you can eat yang membuat siapa saja bebas mengambil makanan atau minuman.

Inovasi produk yang dihadirkan KFC pun kembali hadir di Cina. Di luar dugaan, KFC bekerja sama dengan Liushen, produsen obat nyamuk lokal. Dari hasil kerja sama keduanya tersebut mereka meluncurkan dua menu berupa kopi beraroma obat nyamuk dan obat nyamuk dengan wewangian kopi.

Dilansir dari Radii, peluncuran produk yang dibuat KFC ini terbilang sangat unik. Bahkan, hasilnya pun mendapat respon positif dari warga Tiongkok.

Sebagai informasi tambahan, perusahaan Liushen Hua Lu Shui sendiri merupakan produsen air minum herbal legendaris asal negeri tirai bambu yang dikenal dengan produk-produk kesehatan. Banyak warga Tiongkok yang menggunakan produk dari Liushen karena terkenal manjur.

Kebanyakan dari poduk-produk keluaran Liushen merupakan obat penangkal nyamuk. Meski begitu, banyak para pengguna yang bilang jika obat-obat tersebut juga dapat membangkitkan indera, mencegah ruam panas, dan menghilangkan rasa gatal.

Baca Juga: KFC Indonesia Hadirkan Koleksi Sneakers dan Streetwear

Baca Juga: Paduan Fashion dan Colonel Sanders dalam Koleksi KFC

Baca Juga: KFC Indonesia Ingin Tetap In-Line dengan Generasi Muda


Share To


inggil

inggil

June 2, 2020, 9 a.m.


tags : KFC Cina Menu Baru KFC KFC CHina Liushen Menu Unik KFC


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 15 July 2020 10:00 a.m.

Bona Kembali Rilis Lagu Galau

Entertainment 15 July 2020 9:00 a.m.

Musisi Muda Danes Rabani Rilis Single 'Seperti Dirimu'