Kevin dan Marcus.jpg

Kevin/Marcus Melaju ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

oleh: galih Entertainment Monday, 26 July 2021 13:00 p.m.


Mancode – Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menang pada laga Grup A cabang bulu tangkis nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasil mengalahkan pasangan wakil India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy dengan dua gim langsung.

Hasil ini membuat Kevin/Marcus melaju ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, The Minios sudah mengantongi dua kemenangan di Grup A. Di pertandingan ketiga, mereka akan ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin yang akan memperebutkan status sebagai juara group.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (26/7/2021) siang, Kevin/ Marcus langsung tampil agresif sejak awal gim pertama. Sempat imbang 5-5, pasangan nomor satu dunia itu kemudian terus melaju dan memimpin 11-7. Di interval kedua, The Minions tetap menampilkan permainan yang agresif, hasilnya mereka memenangkan gim pertama dengan skor 21-13.


Pada awal gim kedua, Kevin / Marcus sempat tertinggal 4-6 dari Chirag/Satwiksairaj. Namun, mereka bisa membalikkan keadaan dan memimpin 11-8.Usai interval kedua, Kevin/Marcus semakin mendominasi. Hingga akhirnya, laga ini dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 21-12.

Di pertandingan sebelumnya, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti takluk dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Pada laga penyisihan terakhir Grup C tersebut, mereka menyerah dengan skor 13-21, 10-21.

Meski kalah, mereka tetap lolos dari babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 dengan melaju ke perempat final dengan status runner-up, sedangkan Yuta/Arisa menjadi juara grup.

Baca Juga: Kokona Hiraki, Skateboarder Termuda Olimpiade Tokyo

Baca Juga: Medali Olimpiade Tokyo 2020 Terbuat dari Limbah Elektronik

Baca Juga: Tim Bridgestone Indonesia Siap Ukir Prestasi di Olimpiade Tokyo 2020




Share To


galih

galih

July 26, 2021, 1 p.m.


tags : olimpiade 2020 Bulu Tangkis Olimpiade 2020 Entertainment Kevin/Marcus Lolos Perempat Final Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Olimpiade Tokyo 2020 Kevin/Marcus


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE