Kevin Bern.jpg

Kevin Bern Kisahkan Cinta yang Rumit Lewat “Bukan Kamu”

oleh: galih Entertainment Thursday, 31 March 2022 11:00 a.m.


Mancode – Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kedatangan musisi solo bernama Kevin Bern. Mengawali kiprahnya, Kevin meluncurkan single perdananya berjudul “Bukan Kamu” melalui RANS Music.

Single debut dari Kevin bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan. Sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

“Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini,” ungkap Kevin dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


“Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini,” lanjutnya.

Dalam penggarapannya, Kevin dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai pencipta lagu. Ada juga Deddy Nur (DN Production) sebagai produser, Bowo Soulmate sebagai vocal director, Nania Yusuf sebagai backing vocal, serta mixing oleh Barry Maheswara dan mastering oleh Dimas Pradipta.

“Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan RANS Music. Semoga dengan kerja sama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik Tanah Air,” kata Kevin.

Selain lagu, Kevin juga merilis video musik Bukan Kamu. Lokasi pengambilan video ini merupakan di salah satu negara favorit Kevin, yakni Turki. Proses pengambilan gambar dilakukan selama kurang lebih 10 hari.

“Turki sebenarnya adalah negara favoritku, itulah kenapa aku bersyukur punya kesempatan yang special untuk bisa mengunjungi negara dan kota yang saya impikan. Itu juga yang membuat saya untuk memutuskan syuting di sana,” ungkap Kevin.

Cappadocia, Bursa, dan Istanbul adalah tiga kota yang Kevin kunjungi untuk mengambil gambar video musiknya. Tidak sendiri, Kevin juga dibantu oleh Deddy Nur sebagai creative director, Dion Hizkia Sani sebagai videographer dan editor, Watje Pondaga sebagai stylist dan Johnson Gustavo (BMA Management) sebagai artistic team.

“Seru sekali proses pembuatannya karena memang team yang terlibat adalah team yang kecil. Ditambah lagi saat di tempat, banyak yang tidak sesuai dengan apa yang kita lihat di google, jadi kita harus berpikir lagi bagaimana mengambil tempat dan angle yang tepat. Tapi syukurlah, semua bisa dilalui dengan baik,” tutup Kevin.

Baca Juga: Kabar Gembira, Konser Justin Bieber di Jakarta Jadi Dua Hari

Baca Juga: Please Don’t Walk Away, Single Kolaborasi PJ Morton dan Kaleb J Bernuansa R&B

Baca Juga: Dianggap Disco Legend, Kolaborasi Arya Novanda dan Fariz RM Rilis ‘Dat Thang’




Share To


galih

galih

March 31, 2022, 11 a.m.


tags : Entertainment Rans Music Single Debut Kevin Bern Single Bukan Kamu Kevin Bern


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA