Superhero-MightyRaccoon.jpg

Ketika Para Superhero Bersatu Melawan Corona

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 15 April 2020 11:00 a.m.


Mancode - Andai saja pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia ini bisa dihilangkan dengan mudah. Semudah bagaimana Thanos menggunakan Infinity Stonesnya untuk melenyapkan sebagian populasi manusia seperti di film Avengers: Infinity War, tentu akan menarik bukan? Tidak ada lagi korban jiwa, ekonomi mulai stabil, dan orang-orang akan beraktivitas seperti biasa.

Ya, tentu saja itu semua hanya ada di film. Kebetulan juga ada akun YouTube yang membuat konten berisi para superhero melawan virus corona. Tak tanggung-tanggung, sang kreator menampilkan beragam pahlawan ikonik dari beberapa dunia. Dari mulai Superman, One Punch Man, Iron Man, Deadpool, bahkan John Cena sekaligus.

Keseruan para karakter ikonik melawan Covid-19 ini bisa kalian lihat di channel YouTube MightyRaccoon yang memang sering bikin konten superhero. Dari video yang berjudul ‘Heroes United:Coronavirus’ terlihat para superhero saling bekerja sama melawan virus.

Di awal cerita, kita akan disuguhkan superhero Marvel dan DC yang terlihat sedang berdiskusi. Dipimpin oleh Iron Man, ia sedang memeriksa satu-satu pahlawan yang hadir. Namun, siapa sangka tiba-tiba datang Rick dari serial kartun Rick and Morty yang datang. Rick sendiri memang digambarkan sebagai professor yang cerdas dan berwatak keras, tak ingin kalah dengan Iron Man ia pun kemudian memimpin pasukan melawan Corona.

Youtube-MightyRaccoon.jpg

Setelah semua superhero sudah berkumpul, mereka pun kemudian menyebar ke berbagai penjuru dunia. Mengikuti instruksi dari rencana Rick untuk menembakan obat secara bersamaan agar virus corona bisa lenyap. Tentu semua rencana tak selancar yang dikira, banyak rintangan serta hambatan. Bahkan, ada beberapa superhero yang kewalahan dan terkena virus corona ini.

Namanya juga superhero sudah pasti menang, di akhir tayangan beberapa karakter ini pun terbang ke angkasa untuk menembakkan obat penangkal virus corona. Hasilnya, para monster pun lenyap akibat tembakan obat itu. Setelah semua selesai, sang kreator juga memberi apresiasi sebesar-besarnya untuk para pahlawan di dunia nyata yang berjuang mati-matian menyelamatkan pasien.

Baca Juga: 5 Aktor yang Hampir Memerankan Tokoh Superhero Avengers

Baca Juga: 5 Musuh Terkuat di Marvel Selain Thanos

Baca Juga: Komunitas Marvel Indonesia Wadahnya Pecinta Marvel


Share To


inggil

inggil

April 15, 2020, 11 a.m.


tags : DC Marvel Covid-19 Virus Corona Corona Superhero Pandemi YouTube MightyRaccoon


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like